Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Niat Tim Rans Entertainment mengakhiri jalan-jalan keliling dunia, membuat Nagita Slavina sempat kesal. Padahal masih banyak negara yang belum mereka kunjungi.

Apalagi saat Raffi Ahmad terus membahas niat tersebut, jadinya Nagita dibuat benar-benar marah.

Baca Juga:
Bocorkan Rahasia Nagita Slavina, Merry: Kaki Sama Rambutnya Bau!

Hal itu terungkap dalam vlog terbaru di YouTube yang berjudul 'NAGITA MARAH BANGET SAMA RAFFI. HARUS PULANG KE INDONESIA! #RANSTHEWORLD'. Video itu diunggah pada Kamis (23/1/2020).

"Aku kan sudah ngomong, yasudah kalau mau pulang, yah pulang. Masa salah ngomong kayak gitu. Aku mah nggak gimana-gimana. Kalau kesel yah kesel, tapi mau gimana lagi. Masa mau kesel nggak boleh, aneh," kata Nagita Slavina marah-marah.

"Aku aneh aja, ini kan komitmennya dari awal, sudah segitu lamanya. Terus kan wajar dong, aku sudah cari tempat, ini itu. Habis itu kemana udah semua. Yang ngatur schedule siapa? Kan aku. Yang cari hotel semuanya kan aku," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Cemburu Nagita Slavina Anggap Kiano Tiger Wong Anak, Rafathar Merajuk

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pakai kimono. (Instagram/@raffinagita1717)

Dia kecewa gara-gara sedari awal sudah berkomitmen buat keliling dunia selama berbulan-bulan. Hal itu pun sudah disepakati oleh timnya hingga Raffi Ahmad.

Bahkan, Gigi sapaannya sudah menyiapkan perayaan ulang tahun di luar negeri. Pasangan suami istri itu sama-sama lahir pada 17 Februari.

"Orang rencananya juga kan mau ulang tahun bareng-bareng di sini, nggak di Jakarta. Tiba-tiba nggak jadi, boleh dong aku kesel. Kamu (Raffi Ahmad) tuh aneh, yang lain boleh ngomong, aku nggak boleh," ucap Nagita Slavina.

Baca Juga:
Sprei Nagita Slavina Senilai Rp 12 Juta Lebih, Netizen: Anti Mimpi Buruk

Kendati begitu, dia tetap mempersilahkan apabila seluruh tim-nya berniat pulang ke Indonesia. Ibu satu anak ini menegaskan akan tetap berada di luar negeri.

Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

"Kalau kamu mau pulang sih yasudah, aku sih nggak. Aku mah gampang bisa sendiri. Pokoknya kamu yang bikin aku kesel, bukan mereka juga. Kamu diulang-ulang, ngomong terus soal pulang boleh nggak," tuturnya.

Terlepas dari itu, Nagita Slavina rupanya cuma dikerjai oleh Raffi Ahmad dan tim Rans Entertainment. Mereka membuat prank seakan-akan ingin pulang ke Tanah Air padahal tidak.

Baca Juga:
Cantiknya Nagita Slavina Pose Pakai Jas Hujan, Netizen Auto Minder!

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memboyong keluarganya keliling dunia. Mereka sudah pergi ke Jepang, Korea hingga Eropa. (Sumarni)

Load More