Linda Rahmadanti | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Iis Dahlia memberikan tanggapannya tentang putrinya, Salshadilla Juwita yang dihujat nitizen karena dianggap menghina orang India.

Iis Dahlia mengatakan, keluarganya merupakan keluarga demokrasi yang bebas menentukan pilihan. Sehingga jika Salshadilla Juwita tidak menyukai film India itu adalah haknya.

Baca Juga:
Sebut Artis India Jorok, Putri Iis Dahlia Kena Semprot Fans Bollywood

"Di keluarga aku tuh orangnya demokrasi banget, lo mau suka apa, suka apa jadi nggak ada masalah. Kaya anak-anak nggak mau nonton India, tapi tetap temenin nonton (India), begitupun sebaliknya. Jadi, biasa aja," kata Iis Dahlia saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Sementara terkait hujatan netizen kepada anaknya, Iis Dahlia enggan ambil pusing. Ia mengaku sudah lelah menanggapi komentar miring.

"Kalau netizen mah jangan diladenin, netizen mah biarin aja. Capek banget, mau bagaimana lagi, memang begitu," ungkapnya.

Baca Juga:
Tak Matikan Komentar IG Meski Dinyinyiri, Iis Dahlia: Mau Cek Mental!

Gaya Liburan Iis Dahlia (instagram.com/isdadahlia)

Salshadilla Juwita sendiri rupanya tak mengetahui telah dihujat warganet karena persoalan itu. Kejadian ini juga tidak membuat pedangdut senior itu membatasi anaknya bermedia sosial.

"Nggak, kita mah santai kok. Gue aja baru tau dari kalian (media)," ucap Iis Dahlia.

Semua itu berawal dari postingan Instagram Story Iis Dahlia pada Sabtu (25/1/2020). Disitu, Iis Dahlia meminta agar Salshadilla Juwita fokus menonton film India di televisi bukan menonton drama Korea di ponselnya.

Baca Juga:
Diledek Tante Kumis Lele, Iis Dahlia Sebut Netizen Hantu!

"Nggak. lebih suka Korea, lebih enak dilihat orang-orangnya. Bersih," jawab Salshadilla Juwita yang langsung viral di jagat maya. (Evi Ariska)

Load More