Linda Rahmadanti | MataMata.com
Augie Fantinus (Ismail/Matamata.com)

Matamata.com - Augie Fantinus memiliki 50 pasang sepatu seri Kobe Bryant

"Gue pengoleksi sepatu Kobe Bryant dari tahun 2010 dari Kobe 5. Waktu itu sisa 50 pasang," ujar Augie Fantinus saat dihubungi wartawan pada Senin (27/1/2020).

Baca Juga:
Imam Nahrawi Jadi Tersangka Suap, Augie Fantinus Kaget

Sayangnya kini sepatu tersebut tidak sebanyak dulu. Sekarang tinggal 30 pasang yang ada di rumahnya.

"Kalau sekarang sih diitung tinggal 30 pasang lagi. Sekarang tinggal 30 pasang sepatu Kobe Bryant yang masih ada di rumah gue," sambungnya.

Bahkan hingga saat ini Augie Fantinus masih menggunakan sepatu tersebut. Biasanya dia pakai saat main basket.

Baca Juga:
Augie Fantinus Pernah Dipenjara, Sang Istri Trauma Tiap Lihat Polda

Seorang penggemar menyalakan lilin di depan mural Kobe Bryant di Los Angeles, AS. Kobe Bryant meninggal kecelakaan helikopter pada, Minggu (26/1/2020) waktu setempat. [AFP/Apu Gomes]

"Masih dipake ada beberapa yang udah rusak juga udah kebuka tapi sepatu paling enak untuk main basket ya Kobe Bryant," tutur Augie Fantinus.

Yang pasti, dia mengaku cukup kehilangan usai legenda basket dunia itu meninggal dunia. Kobe Bryant merupakan salah satu idola Augie Fantinus.

"Dunia kehilangan seorang hebat kembali tapi intinya gini, satu hal bahwa hidup dan mati orang ada ditangan Tuhan," kata Augie Fantinus.

Baca Juga:
Beri THR Meski Keuangannya Bermasalah, Augie Fantinus: Tuhan Pasti Cukupkan

Sebagaimana diketahui Kobe meninggal dunia lantaran helikopter yang ditumpangi bersama anaknya, Gianna Maria Onore alias Gigi mengalami kecelakaan di Calabasas, California, Amerika Serikat, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat. (Herwanto)

Load More