Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Billy Syahputra ikut menyoroti hebohnya virus corona yang sudah menyebar di beberapa negara.

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengaku akan menetap di Indonesia sampai keadaan kondusif. Hal itu dilakukan sebagai upaya menghindari penyebaran virus Corona.

Baca Juga:
Usai Tas Rp 30 Juta, Billy Syahputra Dapat Hoodie Mahal dari Nikita Mirzani

"Ya untuk sementara waktu kita berdiam diri dulu di Indonesia. Karena virus ini sudah menyebarluas karena bahaya banget," kata Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Tidak lupa, lelaki 29 tahun ini mengimbau seluruh masyarakat Indonesia agar tetap waspada terhadap virus corona. Menurut Billy Syahputra tak ada salahnya jika membentengi diri sebelum terlambat.

"Jadi buat masyarakat Indonesia khususnya, harus hindari yang namanya secara langsung (kontak) sama orang ketika orang bersin, lagi batuk hindari kalau bisa, karena kita kan enggak tahu ya," ujarnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ultah, Elvia Cerolline Beri Kado Apa nih?

Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Billy Syahputra turut merasakan ketakutan sama seperti warga negara lainnya. Ia berharap virus mematikan itu tidak sampai ke Indonesia.

"Mudah-mudahan bang Billy berdoa semoga tidak masuk ke wilayah Indonesia. Karena setahu bang Billy yang masuk virus itu ke Thailand, Singapura, China dan lain-lain," tutur Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Billy Syahputra Todong Nikita Mirzani Beliin Kado Ultah Rp 30 Juta

Load More