Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. (Instagram/@fadlanmuhammad)

Matamata.com - Fadlan Muhammad membantah jika pernikahannya dengan Lyra Virna sedang bermasalah.

Kini, giliran Lyra Virna yang membuktikan jika mereka baik-baik saja. Lewat Instagram, dia unggah fotonya bersama sang suami.

Yang menarik, di dalam foto, Lyra juga pamer hasil USG janin yang sedang dikandung. Lyra Virna dan Fadlan sama-sama melempar senyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Sempat Dirumorkan Cerai, 5 Potret Mesra Lyra Virna dan Fadlan Muhammad

Lyra Virna dan Fadlan Muhammad menyambangi Polda Metro Jaya, Senin (28/1/2019). Keduanya mempertanyakan perkembangan kasus bos ADA Tour, Lasty Annisa yang sejak Maret 2018 jadi tersangka namun hingga kini kasusnya blm P21. (Ismail/Suara.com)

Di caption, Lyra Virna mengaku masih belum percaya akhirnya berbadan dua. Sebab, sudah 7 tahun, dia dan Fadlan Muhammad menanti kehadiran buah hati.

"Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimushaalihaat, setiap hari masih berasa mimpi Allah kasih rezeki dan keberkahan luar biasa ini, lagi dan lagi aku menyaksikan keajaiban doa dan sabar dalam hidupku, masyaAllah," tulisnya.

Unggahan Lyra Virna [Instagram]

"Hanya Allah yang mampu menjaga, melindungi dan memberkahi Takdir Allah pasti baik karena Allah maha mengetahui apa, siapa, dan kapan yg terbaik bagi hambaNya
masyaAllahTabarakallah," sambungnya.

Baca Juga:
Rumor Ceraikan Lyra Virna saat Hamil, Fadlan Muhammad Bilang Begini

Fadlan Muhammad juga unggah foto yang sama. Dalam keterangan foto, dia mengungkap usia janin yang dikandung sang istri.

"8 Minggu 2 Hari MasyaaAllah..... Gemesssszzzzzz," tulis Fadlan Muhammad.

Sebelumnya, pernikahan Lyra Virna dan Fadlan Muhammad memang sempat dikabarkan retak. Rumor itu justru mencuat saat Lyra mengumumkan kehamilannya di Instagram.

Baca Juga:
Umumkan Hamil pasca 7 Tahun Menikah, Lyra Virna Justru Cerai dari Fadlan?

Tak lama setelah itu, Fadlan Muhammad muncul di Instagram. Dia memastikan jika pernikahannya baik-baik saja. (Yazir Farouk)

Load More