Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Momen Haru Ruben Onsu dengan putra angkatnya, Betrand Peto. (YouTube/KDI MNCTV)

Matamata.com - Ruben Onsu membongkar perundungan paling mengerikan yang pernah didapat putra angkatnya, Betrand Peto di media sosial.

Bahkan menurut Ruben, ini bukan perundungan lagi, melainkan sebuah ancaman serius.

"Salah satu ancaman pengin ngebelek (membelek) perut Betrand. Dari salah satu pemilik akun dan dia paling galak, paling ngeri buat saya," kata Ruben Onsu di Polda Metro Jaya, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga:
Jika Mangkir, Ruben Onsu Ancam Sebar Video Pembully Betrand Peto

Informasi itu didapat Ruben Onsu dari manajemen Betrand Peto. Sebab Ruben sendiri tak menggunakan Facebook, di mana banyak akun yang menghujat sang putra.

"Tentang kasus ini saya malah tahu dari manajemennya. Gue juga nggak main Facebook, ngelink aja dari Instagram, tapi kalau main itu nggak. Jadi ada beberapa akun yang dilaporkan dari FB dan IG," kata suami Sarwendah ini.

Baca Juga:
Tak Bilang ke Betrand Peto saat Dipanggil Polisi, Ruben Onsu Sedih

Sampai sekarang, Ruben masih merahasiakan praktik bully tersebut dari Betrand Peto. Meskipun sekarang, masalah ini sudah dibawa ke jalur hukum.

"Oh dia (Betrand) sama sekali tidak tahu. Banyak orang yang bilang Betrand harus udah dikasih tahu, gini gini, jika ada yang menemukan komentar itu ya mungkin mereka pelakunya, karena saya orang tuanya yang tau, saya yang tau kapan anak ini siap bermain sosial media," ujar Ruben Onsu.

Seperti diketahui, sejak jadi anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto menerima banyak perundungan di media sosial. Salah satunya, foto Betrand di bagian wajahnya diedit jadi gambar hewan.

Baca Juga:
Nama Tionghoa Betrand Peto Diumumkan, Begini Kata Ruben Onsu

Pihak manajemen bergerak cepat dengan melaporkan beberapa akun media sosial atas dugaan penghinaan lewat media sosial.

Load More