Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo. (Instagram/@queen_saritaabdulmukti/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Vicky Prasetyo sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan Sarita Abdul Mukti. Bahkan Vicky secara terang-terangan mengaku mengagumi janda Faisal Harris tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hubungannya dengan Sarita Abdul Mukti, Vicky Prasetyo tertawa geli. Menurutnya, hubungannya dengan ibunda Safa Harris itu hanya sebagai teman.

Baca Juga:
Digugat Cerai Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Kapok Berumah Tangga

"Hahaha, gue sama Bunda Sarita mah cuma temenan doang. Kasihan itu dia," kata Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vicky Prasetyo menampik kalau dirinya mendekati Sarita Abdul Mukti karena harta. Meski Sarita dikabarkan memiliki harta Rp 48 miliar, bukan berarti kebutuhan hidupnya tinggi. Apalagi seperti diketahui, Sarita saat ini tenga sibuk menjual beberapa rumah dari mantan suaminya. Rumah tersebut dijual karena Sarita terlilit utang hingga Rp 30 miliar.

Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]

"Sesuatu kita nggak bisa ukur dari materi. Orang punya harta segitu, siapa tahu tanggungannya lebih dari itu, kita kan nggak bisa mengukur. Kalo memang cinta, kalau aku tuh, penginnya datangnya spontan. Aku percaya sama cinta pada pandangan pertama. Begitu ketika melihat cewek, ok berani. Jadi nggak ada pertimbangannya ini itu secara matematika nggak gitu. Nggak ada lah," jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Tegaskan Tak Minta Harta Gono Gini, Vicky Prasetyo: Malu Bro!

Vicky Prasetyo sempat mengakui kekagumannya terhadap Sarita Abdul Mukti. Tapi lucunya, Sarita sendiri mengaku takut kepada suami Angel Lelga tersebut. Tapi belum lama ini, Vicky dan Sarita terlihat berada dalam satu meja dan Vicky menatap tajam ke arah Sarita. Rupanya, keduanya tengah memiliki proyek bareng. (Herwanto)

Load More