Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Mehdi Zati mengungkap kekesalannya terhadap mantan istrinya, Tata Janeeta di media sosial. Dia merasa Tata Janeeta sudah bertindak keterlaluan dengan mengusik kehidupan pribadinya.

"Untuk Anda: Saya telah diam sejak ketika saya bercerai dengan Anda karena saya memilih untuk menghormati dan lembut kepada Anda," tulis Mehdi Zati di Instagram belum lama ini.

Baca Juga:
Mehdi Zati Move On dan Mesra dengan Wanita Lain, Tata Janeeta: Korban Baru!

"Tetapi itu tidak berarti saya tidak memiliki alasan untuk mengatakan mengapa itu terjadi antara saya dan Anda! Saya hanya tahu Anda mencari tentang kehidupan pribadi saya untuk menunjukkan siapa saya," sambungnya lagi.

Padahal, dia merasa Tata Janeeta tidak berhak mencampuri kehidupan pribadinya lagi usai resmi bercerai.

"Itu tidak membuat saya terkejut karena saya tahu persis Anda! Tapi saya hanya ingin tahu, saya pikir ini bukan urusan Anda lagi tentang apa yang saya lakukan atau hidup saya setelah kami berpisah!" kata Mehdi Zati.

Baca Juga:
Mesra dengan Wanita Cantik, Mehdi Zati Udah Move On dari Tata Janeeta?

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Mehdi Zati berupaya selalu menjaga imej baik Tata Janeeta dengan memilih bungkam perihal perceraian mereka. Tapi, pelantun Sang Penggoda itu justru bersikap sebaliknya.

"Apakah saya pernah mencoba mencari tentang kehidupan privasi Anda atau membuat citra buruk tentang Anda setelah kami berpisah?" ucap Mehdi Zati.

"Tetapi jika Anda berpiir itu membuat citra saya yang buruk dapat membuat Anda bahagia, itu baik untuk saya, karena keinginan saya untu Anda bahagia dan sukses selalu," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Akui Masih Cinta, Tata Janeeta Masih Sering Tangisi Mehdi Zati

Seperti diketahui, Tata Janeeta sempat menyindir pasangan baru Mehdi Zati di Instagram. Dia juga menyinggung soal hutang yang diduga bikin Mehdi Zati kesal.

''Oh akhirnya korban baru gak kuat untuk publikasi, selamat neng. Samawa ya. NB: Hutangnya saya anggap lunas mas. Itung-itung zakat, semoga bermanfaat ya bos,'' tulis Tata Janeeta saat itu. (Sumarni)

Load More