Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Beredar foto percakapan Millendaru alias Millen Cyrus yang berniat melakukan operasi kelamin di Instagram. Kabar itu pun kini viral di media sosial.

Mengutip akun Instagram @mimi.julid, terlihat percakapan Millen Cyrus dengan sahabatnya. Di situ, keponakan Ashanty itu meminta rekomendasi rumah sakit untuk mengganti kelamin.

Beredar percakapan Millendaru (Instagram/@mimi.julid)

"Cong potong yang bagus di mana," tulis Millen Cyrus bertanya kepada Mesty Abditama.

Baca Juga:
Millendaru Seksi dan Stylish Maksimal di Bali, Kepoin 5 Gaya OOTD-nya!

Meski kemudian membalas, "Aku sih kemarin di RS Bangpakok International Hospital."

Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

RS Bangpakok International Hospital merupakan rumah sakit yang melayani jasa operasi kelamin. Rumah sakit ini teletak di Bangkok, Thailand.

Percakapan Millen Cyrus soal rencana ganti kelamin pun menjadi viral di media sosial. Netizen pun terkejut dengan kabar tersebut, karen Millen sendiri pernah menegaskan kalau dirinya tak akan mengganti kelamin dan cukup melakukan operasi pembesaran payudara saja.

Baca Juga:
Pakai Celana Minim Ditutupi Rok Jaring, Bodi Meliuk Millendaru Buat Terpana

"Meski kamu gay, aku lebih suka kalau kamu gay ya cowo tanpa harus ada yang diubah-ubah. Karena ketika kamu memutuskan membuat sesuatu yang sifatnya permanen, long term impact-nya ngeri loh," kata pemilik akun @susuzieeee.

"Jangan diptong entar nyesel lo. Nggak bisa balik lagi si otong," ujar akun @mamayer09.

Baca Juga:
Usai Operasi Payudara, Millendaru Kini Ngaku PMS

"Kasihan Millen, seharusnya temannya ini nggak usah umbar-umbar isi chatnya," timpal akun @koreafashion_jkt. [Ferry Noviandi]

Load More