Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Rekaman CCTV (kiri) Lina Jubaedah (kanan). (Istimewa/Youtube Hotman Paris)

Matamata.com - Suami almarhumah Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, membeberkan hasil rekaman CCTV detik-detik meninggalnya sang istri.

Isi rekaman CCTV di dalam rumah tersebut diungkap dalam video di kanal Youtube Hotman Paris Show yang diasuh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Rabu (29/2/2020).

Rekaman itu ditayangkan ketika Teddy menjelaskan kronologi meninggalnya sang istri di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 4 Januari 2020 pada pukul 05.30 WIB.

Baca Juga:
Hasil Autopsi Terkuak, Penyakit Ini Bersarang di Tubuh Lina Jubaedah

Ketika kejadian, menurut Teddy, ada beberapa orang di rumah. Salah satunya adalah putri Lina Jubaedah dengan mantan suaminya komedian Sule, Putri Delina.

"Sebelum dibawa ke rumah sakit apa yang terjadi," tanya Hotman Paris selaku host.

Saat itu, Lina Jubaedah membuatkan susu buat anak bayinya. Setelah itu, dia menunaikan salat subuh. Kata Teddy, Lina pun kemudian pingsan setelah melakukan salah subuh,

Baca Juga:
Polisi Bantah Dugaan Rizky Febian: Lina Jubaedah Tidak Diracun

Bukan cuma pingsan, Teddy juga menuturkan Lina sempat mengalami kejang-kejang. "Saya lagi bikin teh untuk almarhumah," ujar Teddy.

Mengetahui sang istri pingsan, Teddy pun membawakan tabung oksigen. "Dia pingsan setelah membuka mukena, lalu (dia) tergeletak di tempat salat," kata Teddy.

Karena posisinya tengkurap, Teddy pun memindahkan istrinya. Kemudian, Teddy mengaku langsung membawa istrinya ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga:
Tak Ada Tanda Kekerasan dan Tindak Pidana, 5 Hasil Autopsi Lina Jubaedah!

"Lina langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Al Islam. Lina dikasih oksigen dan langsung disambungkan ke alat-alat monitor. Kata dokter, (Lina) udah nggak ada," ujar Teddy.

"Dia (dokter) bilang sudah meninggal. Sempat diberikan napas buatan dan dicek kedua kali, udah nggak ada. Dokter bilang, "Maaf pak Teddy kita udah berusaha."," ujar Teddy.

Dalam rekaman CCTV, terlihat sesosok tubuh yang diduga Lina Jubaedah tengah diangkut ke atas kursi roda oleh beberapa orang. Ada orang yang memegang bagian atas dan bawah tubuh Lina.

Baca Juga:
Hasil Otopsi, Lina Jubaedah Meninggal Karena Sakit

Mereka membawa Lina dari dalam kamar menggunakan kursi roda kemudian tampak melewati pintu depan rumah.

Load More