Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com)

Matamata.com - Kehadiran putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi, yang masih berusia 9 di bulan di Polres Jakarta Selatan menimbulkan anggapan miring.

Nikita Mirzani dianggap sengaja membawa anaknya ke sana agar dirinya dijadikan tahanan rumah oleh polisi. Tapi spekulasi itu buru-buru dibantah sahabatnya, Fitri Salhuteru.

"Ya Allah itu istighfar deh. Kalau untuk tameng saya sedih banget kalau ada orang-orang bilang seperti itu. Untuk apa? Kan nggak ada yang mau juga bawa anaknya dalam kesusahan," kata Fitri Salhuteru usai menemui Nikita Mirzani, di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:
Sehari Ditahan di Polres, Kondisi Terkini Nikita Mirzani Diungkap Pengacara

Fitri memastikan keberadaan Arkana di sana karena masih dalam masa pemberian ASI.

"Nikita bisa berbuat apa aja. Tapi untuk anak nggak mungkin dia melakukan hal bodoh. Kalau sekarang dia nggak bisa dipisahin sama anaknya (Arkana) karena bener-bener anaknya nggak bisa sama dia," ujar Fitri.

Baca Juga:
Disebut Macan, Sifat Asli Nikita Mirzani Dibocorkan Inul Daratista

Kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid mengatakan hal serupa. Kata, anak seusia Arkana memang masih membutuhkan asupan ASI.

"Arkana sangat butuh Niki. Kak Fitri bisa jelasin jadi memang pada saat lahir perlu perawatan yang ekstra khusus, karena kebetulan masih ASI juga," ujar Fahmi.

"Karena obat yang paling dibutuhkan Arkana untuk stamina badannya ASI ibunya," katanya lagi.

Baca Juga:
Didekap Nikita Mirzani, Mata Memelas Arkana Mawardi Bikin Netizen Mewek

Inul Daratista dan Nikita Mirzani. (Instagram/@inul.d)

Seperti diketahui, setelah Nikita Mirzani dijemput paksa oleh penyidik Polres Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020) malam lalu, perempuan yang disapa Niki itu meminta putra bungsunya untuk ikut bersamanya.

Penyidik membolehkan hal tersebut dengan menyiapkan ruangan khusus untuk menyusui.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus penganiyaam terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Rencananya, polisi baru akan menyerahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020) pagi mendatang. [Ismail]

Load More