Linda Rahmadanti | MataMata.com
Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti kembali memasarkan rumah mewahnya di Instagram. Dia mengatakan  tidak menemui kata sepakat dengan calon pembeli yang berniat membayar Rp 48 miliar.

"Bismillah aku pasarkan lagi yaa buka harga Rp 49 M boleh DM untuk yang serius, yang deal waktu itu batal," tulis Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga:
Semua Ada Hutangnya, Sarita Abdul Mukti Paparkan Sisa Aset yang Dimiliki

Rumah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu sebelumnya sudah pernah dia review di akun YouTube-nya belum lama ini. 

"Sertifikat Hak Milik. Lokasi di Pondok Indah Jakarta Selatan. Lengkapnya ada di VLOG YouTube Sarita Abdulmukti," sambungnya.

Mantan istri Faisal Haris ini pun berharap rumah tersebut segera terjual. Pasalnya, sertifikat rumah yang digadaikan Faisal Haris sudah jatuh tempo.

Baca Juga:
Blak-blakan Vicky Prasetyo Ngomongin Sarita Abdul Mukti

Penampakan rumah mewah Sarita Abdul Mukti yang akan dijual [Instagram/@queen_saritaabdulmukti]

"Doakan segera terjual karena cita-citaku menjadi hartawan yang dermawan, buat apa hartawan kalau tidak dermawan, dermawan pun butuh harta hartawan. Bismillah #kaya7turunan aamiin," tutur Sarita Abdul Mukti.

Seperti diketahui, Keputusannya jual rumah ternyata buat melunasi utang Faisal Haris yang mencapai miliaran rupiah.

Mantan suaminya itu menggadaikan sertifikat rumah buat mendapat modal usaha. Untuk mengeluarkan sertifikat tersebut, Sarita Abdul Mukti harus membayar Rp 30 miliar. Pasalnya, Faisal Haris sudah nunggak pembayaran dan rumah tersebut terancam disita.

Baca Juga:
Bikin Heboh Singgung Suami Baru, Sarita Abdul Mukti Punya Niat Ini

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti juga mengaku cuma mendapat enam aset kekayaan dari 36 aset milik bersama. Aset yang diterimanya seluruh sertifikatnya sudah digadaikan oleh Faisal Haris ke bank. (Sumarni)

Load More