Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Mirzani memastikan tidak ada kontrak pekerjaan yang diputus setelah dirinya ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari.

Bahkan banyak pekerjaan sudah banyak yang menanti walau statusnya menjadi tahanan kota Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Tolak Tawaran Mediasi Hotman Paris, Nikita Mirzani Tak Mau Damai sama Dipo

"Kagak ada. Malah pada minta diperpanjang, brand ambassador juga banyak," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Setelah pihak kejaksaan memberi kebebasan kepadanya, perempuan yang gagal membina rumah tangga sebanyak tiga kali itu dipastikan akan syuting setiap hari.

"Syuting Nih Kita Kepo sudah menanti. Alhamdulillah sekarang Senin sampai Minggu," tuturnya.

Baca Juga:
Ingat Kesetiaan Fitri Salhuteru saat Dikepung Polisi, Nikita Mirzani Mewek

Artis Nikita Mirzani usai diperiksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (03/02). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selanjutnya, Nikita Mirzani juga mengungkap alasan tetap bekerja meski menjadi tahanan kota. Dia bilang melakukan itu demi bisa menghidupi anak-anaknya.

"Satu lagi. Niki kalau bekerja itu untuk anak, Niki adalah kepala rumah tangga, tulang punggung, banyak yang harus Niki bantu ada kekuarga sendiri dan orang-orang yang harus dibantu, jadi kalian jangan iri kalau gue laris di TV," jelas Nikita Mirzani.

Karenanya, dia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kejaksaan yang memberikan keringanan hukuman.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dipulangkan dari Kejari, Vanessa Angel Pamer Calon Bayi

"Tapi yang jelas Niki mau ucapin terima kasih buat Kejari Jaksel, terima kasih teman media, terima kasih sahabat Niki, begitu cintanya kalian tanpa melihat gimana Niki," sambung perempuan yang disapa Niki itu.

Sebelumnya Nikita Mirzani dijemput paksa pihak berwajib dari Polres Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020). Dia ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Setelah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Nikita Mirzani mendapat penangguhan penahanan. Kini statusnya menjadi tahanan kota. (Ismail)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dilepas Kejaksaan, Ini Alasannya!

Load More