Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Ririn Ekawati mengaku belum berencana untuk menikah lagi. Sampai saat ini perempuan 38 tahun itu masih menikmati perannya sebagai seorang single parent.

Kakak model Rini Yulianti itu juga memastikan sampai sekarang belum ada lelaki yang sedang dekat dengannya.

"Belum. Masih sama jawabannya, masih sendiri," kata Ririn Ekawati saat ditemui di Opening Street Boba Rawamangun di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Banyak Di-DM Orang Tanya Status, Ririn Ekawati Bilang Begini

Bintang film Di Balik 98 ini menolak anggapan dirinya trauma untuk menikah lagi. Kata Ririn, apa yang dialami dia bersama suaminya, Ferry Wijaya bukan kegagalan.

Ririn Ekawati (Instagram)

"Kemarin itu bukan kegagalan. Kalau berpisah iya kegagalan. Tapi kalau ditinggal suami itu bukan gagal tapi takdir. Jadi saya menganggap itu nggak harus ditrauma-in," ujarnya.

"Saya mungkin orang yang menerima takdir Tuhan dengan lapang dada karena memang nggak bisa request . Jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan nggak sama sekali," kata Ririn lagi.

Baca Juga:
Dipandang Negatif Karena Janda 2 Kali, Ririn Ekawati: Nggak Bisa Request!

Ririn Ekawati (Instagram)

Seperti diketahui Ririn Ekawati menikah dengan Ferry Wijaya pada 2015. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri, Abigail Cattleya pada 22 Desember 2016.

Pada 11 Juni 2017 Ririn Ekawati harus menerima kenyataan pahit. Ferry Wijaya meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker darah. (Ismail)

Baca Juga:
Kenang Mendiang Suami, Ririn Ekawati: Dia Senang-senang, Lupakan Rasa Sakit

Load More