Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Make up artist Bubah Alfian sempat gugup ketika diminta penyanyi Isyana Sarasvati merias wajahnya untuk acara pernikahannya.

Padahal kata Bubah, si pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu justru santai. Isyana percaya tangan Bubah dapat menyulapnya menjadi perempuan paling cantik di hari pernikahannya dengan Rayhan.

Bubah Alfian (Instagram/@bubahalfian)

"Isyana kan kenal sama saya sudah lama banget, dia lebih pasrah. Mungkin dari sayanya yang agak grogi," kata Bubah Alfian saat ditemui di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Pakai Gaun Backless, 5 Momen Resepsi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Meski bukan pertama kali merias wajah Isyana, perasaan gugup itu muncul karena ketakutannya akan sudut pandang warganet. Bubah Alfian cemas riasannya mengecewakan perempuan 26 tahun itu.

"Di-booking Isyana dari jauh hari. Grogi ketika kita makeupin selebritis pada saat hari wedding itu pasti orang tertuju selain baju itu pasti makeup. Dan netizen terkadang kalau ada salah dikit langsung heboh jadi beban banget," ujarnya.

Baca Juga:
Awak Media Tidak Diizinkan Masuk, Resepsi Isyana Sarasvati Digelar Tertutup

Lebih jauh Bubah menerangkan, Isyana sendiri tak memunyai banyak permintaan ketika wajahnya dirias. Sehingga Bubah Alfian memutuskan untuk memberikan tampilan natural sesuai dengan baju pengantin.

Momen resepsi Isyana Sarasvati (Instagram/@bubahalfian)

"Makeupnya saya buat bold di mata, terus lipsticknya Isyana request ombre dan rambut simpel, back lace (baju pengantin) jadi klasik anggun konsepnya. Jadi alhamdulillah makeup banyak yang muji yang suka," katanya menjelaskan.

Diketahui, Isyana Sarasvati kini sudah resmi menjadi istri dari Rayhan Maditra. Akad nikah mereka digelar Minggu pagi, (02/02/2020), di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Isyana Sarasvati Dikecup Mesra Suami, Ekspresi Ridwan Kamil Bikin Ngakak

Load More