Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ririn Ekawati. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ririn Ekawati berencana mengembangkan bisnis makanan dan minuman atau lebih dikenal food and beverage (F&B). Rencananya dalam waktu dekat, aktris cantik tersebut akan membuka minuman boba di Jakarta.

Ririn mengaku semua bisnis dan pekerjaan sebagai seorang artis dilakukan demi dua buah hatinya. Maklum statusnya saat ini masih sebagai single parent. Dia merasa harus banting tulang sendiri.

"Karena sekarang ini aku punya tugas dua, ibu dan ayah. Jadi memang tanggung jawabnya besar banget. Sebisa mungkin aku setiap hari kerja," kata Ririn saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Waktu Habis untuk Kerja, Ririn Ekawati Jarang Bareng Anak

Lebih lanjut kata Janda dari Ferry Wijaya ini usahanya harus ditangani langsung oleh dirinya. Sebab, dia pernah dikecewakan seseorang saat tak terjun ke lapangan.

"Kayaknya kalau nggak turun tangan langsung apa ya, mengharapkan orang kayak memang punya pengalaman dulu percaya sama orang dan kecewa. Akhirnya aku ngurusin sendiri," ujarnya.

Baca Juga:
Hampir 2 Tahun Menjanda, Kenapa Ririn Ekawati Belum Terpikir Menikah Lagi?

Banyak kesulitan yang dirasakan Ririn Ekawati saat memulai bisnis minuman dan makanan. Beruntung patner bisnisnya, Jovi Adhiguna membantunya dalam mengurus usahanya.

"Kesulitannya adalah aku nggak punya background pendidikan bisnis. Jadi aku nggak akan gengsi nanya ke temen-temen yang memang sudah punya pengalaman bisnis sebelumnya. Kesulitan sampai saat ini masih bisa diatasi karena patnernya bagus-bagus dan nggak pelit sama ilmu," ujarnya.

Ririn Ekawati. (Suara.com/Ismail)

Sadar memakan tenaga dan waktu, Rini Ekawati mengaku menikmati menjalani bisnisnya.

Baca Juga:
Banyak Di-DM Orang Tanya Status, Ririn Ekawati Bilang Begini

"Pokoknya segala sesuatu yang kalau dikerjakan seneng, aku pasti sangat menikmati dan ini kan dunia baru buat aku untuk tahu prosesnya seperti apa, belajar sama SOP gimana banyak kesenangan dan memang aku seneng banget di dunia bisnis aku ini," katanya. [Ismail]

Load More