Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ririn Ekawati. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ririn Ekawati harus bekerja keras untuk memenuhi kehidupannya sebagai orangtua tunggal. Akibatnya, banyak waktu yang dihabiskan untuk bekerja.

Beruntung anak pertamanya, Putri Jasmine Salsabila Abeng dari pernikahannya dengan Edwin Abeng tidak pernah komplain.

Baca Juga:
Hampir 2 Tahun Menjanda, Kenapa Ririn Ekawati Belum Terpikir Menikah Lagi?

"Kalau anak aku yang besar justru semakin besar semakin mengerti. Memang mamanya harus keluar rumah, harus bekerja, punya usaha dan segala macamnya," kata Ririn Ekawati saat ditemui kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Putri Jasmine tidak mempermasalahkan ibunya sibuk dengan berbagai kegiatan. Bahkan dia kerap memberi dukungan kepada Ririn Ekawati.

Jasmine Salsabila Abeng dan Ririn Ekawati. (Instagram/@jasmineabengs)

"Jadi malah anak ku yang gede justru lebih ngerti, dia sendiri memang ngerti karena tanggung jawab mamanya juga. Segala suatunya pilih sendiri, jadi dia tuh masih sangat oke dan kasih suport dan nggak pernah komplain," jelas Ririn Ekawati.

Walau sibuk, bintang film Di Balik 98 itu, tetap menyisihkan waktu bersama anak-anaknya di akhir pekan.

Baca Juga:
Banyak Di-DM Orang Tanya Status, Ririn Ekawati Bilang Begini

"Aku menganggap bukan hanya hubungan ibu dan anak tapi sebagai teman. Dia bisa curhat dan aku bisa curhat dan bisa pergi untuk kerja, dia udah ngerti," jelas Ririn Ekawati.

"Weekend itu hari keluarga, itu harinya ngobrol dari curhat tentang dia, dia lagi dekat sama pria siapa. Nggak ada sih ketakutan-ketakutan," tutupnya. (Ismail)

Baca Juga:
Dipandang Negatif Karena Janda 2 Kali, Ririn Ekawati: Nggak Bisa Request!

Load More