Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dinar Candy. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Dinar Candy tak takut dengan ancaman Barbie Kumalasari yang ingin melaporkan dirinya ke polisi. Hal ini lantaran ia merasa tidak pernah menyenggol istri Galih Ginanjar itu.

"Katanya mau dibawa ke jalur hukum, halu banget kata aku. Ya kalau lo mau bawa ke jalur hukum, berarti harus ada visum segala macam, karena aku enggak merasa ya sudah silakan aja," kata Dinar Candy, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2020).

Baca Juga:
Kabur saat Akan Ditemui Dinar Candy, Barbie Kumalasari Takut?

Namun jika tuduhan Barbie Kumalasari tak terbukti, Dinar Candy menyebut namanya baiknya telah dicemarkan dan bisa saja ia melaporkan balik.

"Misalkan begini, kalau misalnya dia laporkan ke polisi kan harus ada bukti. Nah kalau misalnya enggak terbukti berarti dia pencemaran nama baik dong. Berarti aku harus lapor balik," ucapnya.

Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Suara.com]

Kendati begitu, Dinar Candy mengaku tidak punya niatan untuk memperpanjang persoalan ini dengan membuat laporan polisi. Ia hanya meminta Barbie Kumalasari melakukan klarifikasi kepadanya secara lansung.

Baca Juga:
Difitnah Barbie Kumalasari, Dinar Candy: Temenan Juga Nggak

"Tapi kalau masalah polisi-polisian sudah lah, capek.  Dia harus klarifikasi ke aku, harus datangin aku. Aku kan enggak ada masalah sama dia, misalkan kalau dia fitnah aku mungkin sebelumnya ada masalah atau apa, ya sudah ayo kita ngomong," tutur Dinar Candy. (Evi Ariska)

Load More