Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Edric Tjandra (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Presenter Edric Tjandra dan istrinya, Venny Chandra sedang bahagia-bahagianya. Mereka baru saja dikaruniai anak perempuan pertama yang kemudian diberi nama Abigail Tjandra.

Edric mengungkapan dalam cara membagi waktu bersama sang buah hati, ia memiliki cara tersendiri. Salah satunya saat libur kerja ia lebih pilih untuk menjaga anaknya.

Baca Juga:
Nggak Bisa Jaga Anak 24 Jam, Edric Tjandra: Saya Selalu Doain Dia!

"Cara bagi waktunya pokoknya kalau nggak kerja mending di rumah aja mendingan gitu," kata Edric Tjandra saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Kata Edric hal tersebut merupakan bentuk rasa kebersamaannya untuk menciptakan momen kehangatan bersama istri dan putri semata wayangnya itu.

"Jadi kalau nggak kerja quality time sama anak-anak itu doang sih salah satunya," katanya lagi.

Baca Juga:
Utamakan Quality Time Bareng Anak, Edric Tjandra Selektif Pilih Job

Edric Tjandra dan istri, Venny Tjandra [Ismail/MataMata.com]

Selain itu, Edric menjelaskan cara membagi waktu saat mengurus anak bersama istrinya, ia membagi waktu siang dan malam.

"Kalo pagi-pagi biasanya ibunya, kalo udah siang-siang itu bagian saya yang ngurusin ntar kalau malam kita kan bisa sekalian berdua. jadi ya kalau saya sedang keluar kota ya istri sama baby sister," ungkap Edric.

Sebagaimana diketahui Edric Tjandra dan Venny Chandra dikaruniai anak pertama pada 19 November 2019. Bayi berjenis kelamin itui kemudian diberi nama Abigail Tjandra. [Herwanto]

Baca Juga:
Anak Pertama Edric Tjandra Lahir, Barbie Kumalasari Ngaku Disantet

Load More