Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Conny Dio (kiri) [Instagram/connie_dio]

Matamata.com - Penyanyi rock asal Cimahi yang besar di tahun 1990-an, Conny Dio, jatuh sakit. Saat ini, dia sedang dirawat di rumah sakit.

Di tengah perjuangannya untuk kembali sehat, Conny harus menghadapi kenyataan pahit. Sebab, alih-alih mendapat perhatian dari orang-orang terdekat, dia malah dijauhi.

Cerita ini disampaikan Conny Dio di Instagram beberapa jam lalu.

Baca Juga:
Ini Lho Band Rock Asal Indonesia yang Tampil di JogjaROCKarta Festival 2019

"Kadang aku berpikir dimana keadilan untukku ya Allah, kenapa hampir setiap manusia hanya melihat derajat seseorang? Saudara, teman, tidak ada yang memperlihatkan batang hidungnya ketika kita sedang berada di tangga yang paling terbawah," tulis Conny Dio.

Conny Dio [Instagram/connie_dio]

Foto yang diunggah perlihatkan Conny Dio sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Berselimut biru, dia juga tampak memakai masker.

Selanjutnya, lady rocker seangkatan Nike Ardila dan Inka Christie ini juga mengungkap jika dirinya memiliki banya dosa. Dia pun meminta maaf pada kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Diberi Kesempatan Interview The Rock, Gading Marten Gokil Abis!

Conny Dio (kiri) [Instagram/connie_dio]

Dia akhir curhatannya, Conny Dio yang sempat vakum selama 13 tahun di panggung musik nasional berdoa pada Tuhan agar segera menyembuhkannya. Dia masih ingin hidup demi anak-anak.

"Aku mohon kuatkan aku ya Allah dalam menghadapi cobaan ini, aku masih ingin bertahan demi anak-anakku tersayang...mereka masih membutuhkanku...insyaAllah ibu kuat kalian kekuatan ibu...doain ibu ya anak-anakku," tutup Conny Dio. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Jadi Hot Mom, Begini Penampilan Prisa Rekan Duet J-Rock Sekarang

Load More