Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sonny Septian dan Fairuz Rafiq (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Untuk mengurangi tekanan stres usai bersaksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya, Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq memilih mendatangi seorang psikolog. 

Namun, saat diminta konfirmasi mengenai hal tersebut, putri penyanyi dangdut, A. Rafiq itu memilih tidak memberi komentar.

"Maaf ya," kata Fairuz, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Baca Juga:
Sonny Septian Dilabeli Suami Romantis, Fairuz A Rafiq: Alhamdulillah!

Suami Fairuz, Sonny Septian mengambil alih wawancara. Dia bilang, tak mungkin sang istri menjawab pertanyaan soal itu.

"Kalau ke psikolog nggak enak untuk dibahas lagi karena takut, karena dia (Fairuz) sendiri sudah berusaha menghindari stres soal itu. Jadi kalau dibahas lagi takutnya ini dia lagi, kasihan," kata Sonny meminta pada awak media.

Baca Juga:
Soal Fairuz A Rafiq ke Dokter Kelamin, Sonny Septian Tak Pernah Tahu

Yang jelas, Fairuz merasa kondisi psikisnya saat ini mulai berangsur pulih. Dia pun sudah mulai beraktivitas seperti sedia kala.

"Baru minggu ini mulai syuting lagi karena kemaren kurang enak badan, terus lagi pemulihan juga jadinya kemaren di rumah aja. sekarang baru mulai aktivitas lagi," kata Fairuz.

Selain itu, ejekan ikan asin yang dilontarkan Galih lambat laun terlupakan setelah banyak orang yang memberikan dukungan.

Baca Juga:
Takut Pingsan, Suami Larang Fairuz A Rafiq Nonton Video Ikan Asin

"Alhamdulillah. Terima kasih yang sudah support aku, kasih semangat supaya aku bisa bangkit lagi, untuk bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anak aku," ujar Fairuz.

"Sebenarnya kayak yang pernah aku bilang, aku pernah dapat satu kata-kata dari lebih seseorang bahwa anak-anak aku itu nggak hanya butuh ibu yang sempurna tapi ibu yang sehat juga dan Alhamdulillah dengan adanya mereka buat aku menjadi bangkit dan semangat lagi untuk menjadi ibu yang selalu ada buat mereka di setiap situasi," katanya lagi.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua terkait tuduhan pencemaran nama baik.

Fairuz tak terima dengan ucapan Galih soal bau ikan asin. Ucapan tersebut diduga merujuk pada organ intim Fairuz.

Rey Utami dan Pablo Benua ikut dilaporkan lantaran mereka sebagai pemilik akun Youtube yang menayangkan ucapan Galih. Publik kemudian mengenal kasus mereka sebagai kasus video ikan asin. [Evi Ariska]

Load More