Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Hasil tes urine tersangka Lucinta Luna telah dinyatakan positif mengandung benzo, zat yang ada di dalam obat penenang riklona dan tramadol.

Dalam penggeledahan, polisi juga menemukan pil ekstasi di apartemen Lucinta Luna. Tapi sampai sekarang Luna tak mengakui jika barang haram itu adalah miliknya. Tiga rekan Luna yang juga ada saat penggeledahan juga tak mengakui.

Karena itu, polisi telah memeriksa rambut Lucinta Luna untuk mencari tahu apakah dia juga memakai narkoba jenis ekstasi atau tidak.

Baca Juga:
Ditangkap Kasus Narkoba, Lucinta Luna Ucap Terima Kasih Pada Polisi!

"Kemarin sudah kita lakukan cek rambut di Lido, ambil sampel rambut, tetapi harus menunggu 3 -4 hari untuk hasil dari lab," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020).

Dari situ bisa diketahui apakah di tubuh Lucinta Luna mengandung zat amfetamin atau tidak. Amfetamin adalah zat yang ada di dalam pil ekstasi.

Baca Juga:
Sah Perempuan! Polisi Ungkap Lucinta Luna Resmi Ganti Kelamin Secara Hukum

"Kemarin kan benzo, kita pengen tahu apakah ada juga amfetamin, kemudian sudah berapa LL ini gunakan benzo tersebut dan amfetamin yang ada," ujar Yusri.

Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Lucinta Luna ditangkap di apartemen Thamrin City, Selasa (11/2/2020) pagi bersama tiga orang rekannya. Dalam penggeledahan, polisi mengamankan 2 butir pil ekstasi berwarna biru dengan logo lego, 7 butir pil putih riklona, dan 5 butir pil tramadol.

Riklona dan tramadol menurut polisi adalah obat penenang yang masuk kategori psikotropika.

Baca Juga:
Nangis Sesenggukan, Lucinta Luna: Saya Minta Maaf, Tolong Jauhi Narkoba!

Hasil tes urine menyatakan Lucinta Luna positif benzo, zat dari obat penenang tersebut. Sementara tiga rekannya negatif. [Ismail]

Load More