Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) dini hari.

Matamata.com - Berdasarkan pemeriksaan sementara oleh polisi, Lucinta Luna sudah tiga kali mendapat obat penenang tramadol dan riklona dari IF atau FLO.

"Obat ini menurut bersangutan (Lucinta Luna) untuk obat tidur karena depresi, tapi kita akan dalami lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat [MataMata.com/Ismail]

Lebih lanjut kata Yusri, IF mengaku mendapat obat penenang tersebut dari resep dokter. Lucinta Luna kemudian membelinya dari IF.

"Obat itu LL menerima dai IF sudah tiga kali. Tapi yang pergi berobat ke dokter itu IF, tapi obatnya diserahkan pada LL," ujarnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Terbukti Ganti Kelamin, Gimana Nasib Sayembara Rp 1 Miliar?

Tapi polisi tak langsung percaya dengan pengakuan mereka. Lebih lanjut, polisi bakal memanggil dokter bersangkutan untuk dimintai keterangan.

Lucinta Luna diamankan polisi di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2/2020) pagi. Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi dan dua jenis obat penenang yang masuk kategori psikotropika.

Baca Juga:
Lucinta Luna Sudah Tiga Kali Pesan Obat dari Pemasok yang Juga Transgender

Hasil tes urine menyatakan Lucinta Luna positif memakai obat penenang tersebut. Sementara tiga rekannya yang juga diperiksa dinyatakan negatif. [Herwanto]

Load More