Angel Lelga (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Angel Lelga sudah mantap dan ingin segera cerai dengan Vicky Prasetyo. Keluarga Angel Lelga  pun rupanya sudah mendukung keputusan tersebut.

Perempuan berusia 35 tahun itu menyebut, keluarganya juga memiliki pesan khusus untuknya tiap bertemu dengan Vicky Prasetyo. Angel Lelga diimbau tidak menatap mata Vicky Prasetyo.

"Pesan dari keluarga saya, tetangga saya temen-teman dekat saya yang ada pada kejadian saat itu, mereka pesan jangan tatap mata dia (Vicky). Jangan komunikasi dengan dia," kata Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga:
Agenda Mediasi, Vicky Prasetyo Akui Hal Mengejutkan ke Angel Lelga

Hal itu dilakukan keluarga Angel Lelga lantaran paham betul bagaimana Vicky mengambil hatinya. Angel pun mengakui bahwa ia takut akan luluh kembali jika menatap mata presenter yang juga komedian itu.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. (Instagram)

"Karena keluarga dan temen-temen deket saya tahu saya kan orangnya gampang luluh, gampang kasihan, jadi mereka support saya dengan nyuruh fokus diperceraian nggak usah komunikasi dan lain-lain (tatap mata Vicky)," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019.

Baca Juga:
Mangkir Sidang Lagi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Diperingatkan Hakim

Dia menggugat cerai Vicky, usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan menetapkan bahwa perceraian yang digugat Vicky lebih dulu, dinyatakan gugur. Sebetulnya, majelis hakim sudah menjatuhkan vonis atas gugatan Vicky pada 10 Januari 2019. Namun, perceraian Angel Lelga dan Vicky Prasetyo gugur, karena lelaki kelahiran Bekasi itu tidak mengucapkan ikrar talak. 

Load More