Sabtu, 22 Februari 2020
Linda Rahmadanti : Jum'at, 14 Februari 2020 | 18:08 WIB

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku mendapatkan ancaman dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Ancaman tersebut diduga dilayangkan agar mantan suami kedua Nikita itu bisa bertemu dengan anaknya yang sekarang diurus oleh Nikita Mirzani, Azka Raqila Ukra.

Namun, Nikita Mirzani masih menimbang akan melaporkannya ke ranah hukum atau tidak.

"Niki diancam mulu sama Sajad. Sebenarnya harus (dilaporkan) ya. Niki adalah orang yang merasa diancam sama dia (Sajad Ukra)," kata Nikita Mirzani yang ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Janda tiga anak itu menegaskan kehidupannya pun menjadi tidak nyaman. Bahkan, ancaman pembunuhan pun diberikan Sajad Ukra ke keluarga Nikita Mirzani.

"Semua keluarga Niki diancam. Abang Niki diancam mau dibunuh, Paman, Om, sampai anak-anaknya diancam mau dibunuh," ungkapnya.

"Ibu Niki yang almarhum yang nggak pernah berjumpa juga dengan beliau, papa Niki yang sudah almarhum juga dikatain muncikari, dikatain dari keluarga anjing di pinggir jalan semuanya," sambungnya.

Sajad Ukra dan istri, Medina Moesa. [Instagram]

"Apalagi sekarang bininya (Sajad Ukra) juga begitu kan. Niki kan kasusnya sama  Dipo, tapi kan selalu dia yang ikut campur. Sampai akhirnya voice note yang menyatakan dengan jelas yang memasukkan penjara itu bukan Dipo, tapi dia dan istrinya yang sudah membayar polisi," beber Nikita Mirzani.