Anya Dwinov (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Anya Dwinov membandingkan menjadi publik figur zaman dulu dan sekarang. Menurut presenter cantik itu, zaman yang serba canggih sekarang membuat siapapun yang ingin terkenal dipermudah jalannya.

"Ini momen masyarakat harus bersyukur karena dulu kita harus cari-cari informasi. Masih eranya telpon umum kalau mau cari-cari casting," ujar Anya Dwinov saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga:
Belum Nikah-nikah di Usia 37 Tahun, Ini Penyebab Utama Anya Dwinov!

"Sekarang dengan mudahnya mereka tidak perlu merayu dan memelas, kalau mereka tidak diterima, 'oke kalau kalian nggak suka cara dan karya gue, gue bikin channel youtube atau instagram sendiri," sambungnya.

Meski demikian, Anya juga mengeluhkan sikap publik figur generasi milenial. Sebab, mereka kerap datang ke acara mepet waktu sehingga kadang belum sempat briefing sebelum acara dimulai.

"Iya boo stress gue emang gitu (suka dateng mepet-mepet). Apalagi para millenials ini ya, kadang acara pas mulai mereka baru dateng. Ya tapi untungnya mereka orang-orangnya lebih cair ya, sambil gue raba-raba (interaksi) di atas panggung deh," tuturnya.

Baca Juga:
Siap Lepas Status Janda, 3 Artis Cantik Menikah di Tahun 2020

Anya Dwinov (MataMata.com/Yuliani)

Di sisi lain, Anya menyebut millenials saat ini pandai mengonsep sesuatu. Mereka dapat terkenal secara individu melalui channel youtube atau instagram pribadi dengan triknya sendiri.

"Kayak aku kemarin wawancara salah satu selebgram, nggak usah kusebut namanya ya. Aku nanya kamu kan terkenal sebagai ini ini ya dengan julukan gini, dia bilang 'oh itu aku dua tahun lalu kak, sekarang aku nggak begitu. Jadi dulu katanya 'Aku pikirkan dulu bikin konsep seperti ini seiring waktu akan kuubah jadi seperti ini begini begini. Waww..beda ya," pungkas Anya Dwinov tercengang.

Baca Juga:
Hampir Kepala Empat, Anya Dwinov Pastikan Akan Menikah di Tahun 2020

Load More