Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Acha Septriasa dan Bunga Citra Lestari (Instagram/@septriasaacha)

Matamata.com - Acha Septriasa syok mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari atau BCL.

Lewat Instagram, Acha mendoakan agar Ashraf mendapat tempat terindah di sisi Tuhan dan BCL yang ditinggalkan diberi kesabaran.

"Stay strong .. Unge.. i am lost for words now.. semoga amal ibadah dan kebaikan Ashraf selama hidup selalu menjadi ladang pahala terbesar..," tulis Acha mengawali.

Baca Juga:
Diungkap Tommy Kurniawan, BCL Minta Para Santri Doakan Ashraf Sinclair

Acha selanjutnya memberi kesaksian tentang BCL dan Ashraf saat tinggal di Malaysia. Dia pernah mendengar cerita dari tetangga kalau pasangan suami istri itu selalu tersenyum kepada orang sekitar tiap kali menuju masjid dari rumahnya.

"Selama tinggal di KL gue denger dari temen-temen bokap di kantor yang salah satu nya neighbour kalian, yang paling gue inget adalah Bunga dan Ashraf nggak banyak ngomong tapi selalu senyum, kalau lewat rumah saat sedang pergi ke Masjid," ungkap Acha.

Baca Juga:
Ayah Idaman, 5 Potret Hangat Ashraf Sinclair Bareng Noah

"Jujur, itu yang gue denger dan nggak di lebih-lebih kan," sambungnya.

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari [Instagram/@ashrafsinclair]

Ya, semasa hidup Acha menilai BCL dan Ashraf adalah pasangan suami istri yang sering membawa kecerian buat orang-orang di sekitar. Hal itu kata dia menjadi inspirasi buat kehidupannya.

"Jujur sedih banget nggak bisa diungkapin.. i want you to know i always be right here as a friend.. walau jauh.. peluk hangat ... You are in my thoughts and prayers," tutup Acha.

Baca Juga:
Makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills Seharga Rp 260 juta

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (Instagram/@septriasaacha)

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pagi tadi di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Dia wafat karena serangan jantung.

Ashraf Sinclair meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan seorang anak bernama Noah Sinclair.

Saat berita ini ditulis, jenazah sedang dalam perjalanan menuju San Diego Hills Karawang untuk dimakamkan. [Yazir Farouk]

Load More