Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Musisi Ariel NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ariel NOAH menjadi salah satu rekan artis yang turut mengantar Ashraf Sinclair ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang.

Sama seperti keluarga, Ariel yang dikenal dekat dengan suami almarhum, yakni Bunga Citra Lestari atau BCL, cukup terkejut mendengar berita duka ini. Apalagi dia tahu, Ashraf tak memiliki riwayat penyakit serius.

Prosesi pemakaman Ashraf Sinclair di kompleks pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Ya kaget, kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget," kata Ariel NOAH usai prosesi pemakaman Ashraf Sinclair.

Baca Juga:
Sambangi Pemakaman Ashraf Sinclair, Ariel NOAH Kenang Sosoknya

Vokalis band NOAH itu mendengar kabar duka langsung dari manajer BCL, Doddy. Dia lantas sengaja menyisihkan waktunya untuk melayat.

"Langsung dari manajernya Unge (sapaan BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini," ujarnya.

Baca Juga:
Puji Ganteng, Wika Salim Jawab Hubungannya dengan Ariel NOAH

Ariel mengaku amat kehilangan sosok Ashraf. Dia mengenang lelaki asal Malaysia itu sebagai sosok yang dewasa.

BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)

"Ashraf itu di mata saya sangat dewasa, sangat baik. Terakhir juga sempet bantu kami juga, temen-temennya pasti kehilangan. Yang kita tahu orangnya sangat dewasa," kata Ariel.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2/2020) pagi. Ashraf disebut meninggal karena serangan jantung.

Baca Juga:
Disebut Ariel NOAH KW, Tri Suaka Kilau DMD Jadi Trending!

Load More