Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram @raffinagita1717)

Matamata.com - Pihak kepolisian Turki mengirimkan foto-foto barang yang berada di dalam koper Raffi Ahmad. Beberapa di antaranya, pakaian, tas hingga sarung tangan.

"Ya Allah tas legend gue ketemu," kata Raffi Ahmad seraya menunjukkan foto barang-barang tersebut di akun YouTube RANS Entertainment pada Selasa (18/2/2020).

Baca Juga:
Pencuri Koper Mahal Raffi Ahmad di Bandara Turki Diringkus Polisi

Terhitung sudah ada sepuluh item yang diperlihatkan polisi Turki kepada Raffi Ahmad. Belum tau pasti berapa total barang yang berada di koper tersebut.

"Detailnya lupa. Tapi sepuluh aja lo bayangin aja kalau dikali Rp 20 juta guys. Itu baru sebagian," sambung Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. [Instagram]

Selanjutnya, suami Nagita Slavina ini pun memuji kemampuan polisi Turki bisa cepat menemukan kopernya itu. Tak lupa, dia juga berterima kasih kepada netizen Indonesia yang membantu memviralkan di media sosial.

Baca Juga:
Bagikan Foto Terakhir dengan Ashraf Sinclair, Raffi Ahmad: Yang Kuat ya BCL

"Polisi hebat, polisi Indonesia juga sama hebatnya. Aku dibantu sama semuanya dari KJRI pak Oki bantu. Berkat apa? Berkat +62 netizen Indonesia, fans RANS yang selalu solid," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, koper berwarna merah muda itu sebelumnya dicuri maling di Bandara Turki pada pada Rabu (12/2/2020). Beruntung beberapa hari kemudian, polisi di sana berhasil meringkus pencuri tersebut. (Sumarni)

Baca Juga:
Ganteng dan Tengil, 5 Potret Cilik Raffi Ahmad yang Mirip Rafathar

Load More