Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari kembali mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dari Galih Ginanjar. Bahkan perempuan 38 tahun itu mengaku mantap akan bercerai usai Galih bebas dari penjara.

"Setelah bebas (ajukan gugatan cerai)," kata Barbie Kumalasari, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020). 

Baca Juga:
Bersuara Merdu saat Nyanyi, Netizen Cibir Barbie Kumalasari Pura-pura Halu

Pemeran Ijah di sinetron Bidadari itu mengaku tidak tega mengajukan permohonan cerai ke Galih Ginanjar untuk saat ini. Karena seperti diketahui, sang suami masih ditahan dan menjalani sidang dalam kasus "Ikan Asin" bersama Pablo Benua dan Rey Utami.

"Nggak tega pasti, gimana juga dia (Galih) lagi kena musibah. Kedua, aku masih sayang sebenarnya. Tapi untuk menjadi pasangan kayaknya, sudah lah," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari mengaku sudah sulit untuk mempertahankan rumah tangganya, karena memiliki prinsip yang berbeda. 

Baca Juga:
Kaget! Barbie Kumalasari Yakin Lucinta Luna Pakai Narkoba Dihasut Teman

"Aku nggak bisa memaksakan keinginan mereka dan dia (Galih) juga nggak bisa memaksakan keinginan aku, aku penginnya apa. Aku penginnya lebih, dia penginnya biasa aja," jelas Barbie Kumalasari. 

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari. [Sumarni/Suara.com]

"Kan jadi nggak nyambung, kan jadinya capek. Ada juga kalau dipaksakan yang ada debat terus," ucap Barbie Kumalasari. 

Namun sayangnya, Barbie Kumalasari tak menjelaskan apa keinginannya yagn tak bisa dipenuhi Galih Ginanjar.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Niat Tawarkan Bantuan Hukum untuk Lucinta Luna

Keretakan rumah tangga Barbie Kumalasari dengan Galih Ginanjar mulai tericum setelah Kumalasari jarang hadir di sidang kasus "Ikan Asin".  Namun saat sidang Kriss Hatta kasus penganiayaan beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari kerap hadir. (Ismail)

Load More