Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yovie Widianto (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Lagu Soulmate ciptaan Yovie Widianto sempat trending setelah Bunga Citra Lestari atau BCL menyanyikannya di ajang Indonesian Idol 2020.

Soulmate yang dipopulerkan oleh Kahitna itu dianggap jadi persembahan terakhir BCL untuk sang suami, Ashraf Sinclair. Ya, beberapa jam setelah aksi BCL di panggung, Ashraf dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya.

Baca Juga:
Kedermawanan Ashraf Sinclair Diungkap Ustaz, Bunga Citra Lestari Baru Tahu

Sama seperti netizen, Yovie juga mengaitkan lagu tersebut dengan kondisi yang dialami BCL saat ini.

"Tadi saya sempat ngobrol, 'Bunga lagu itu memang buat kamu dan Ashraf supaya Soulmate, belahan jiwa yang akhirnya tetap walau dipisahkan oleh takdir. Tapi cintanya bunga untuk Ashraf, Ashraf untuk bunga tak akan pernah hilang," kata Yovie di rumah duka, Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020) malam.

Foto Liburan Terakhir Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari (instagram.com/bclsinclair)

"Saya tahu lagu Kahitna kesukaan Bunga itu Soulmate. Tapi dia memang waktu malam itu penghayatannya dalam luar biasa. Kami semua sampai terkagum-kagum lihat dia nyanyi malam itu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
Bunga Citra Lestari Disebut Pesan Liang Lahat, Manajer Tak Tahu Apa-apa

Sementara, Yovie sendiri sama kagetnya dengan kebanyakan orang saat pertama kali mendengar kabar Ashraf telah tiada. Berita duka itu diterima ketika dia dalam perjalanan ke Medan.

"Kita nggak tahu kalau besoknya ada kejadian suratan, yang jelas kita bersedih. Kita pagi-pagi kaget di bandara, tapi kita sudah berangkat ke Medan. Alhamdulillah saya ada di sini sekarang, sama-sama berdoa untuk Ashraf yang terbaik," ujar Yovie.

Diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dia disebut meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga:
Sambil Terbata-bata, Bunga Citra Lestari Mohon Doa untuk Ashraf Sinclair

Jenazah Ashraf Sinclair telah dimakamkan di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat.

Load More