Madinah Yuliani | MataMata.com
Chelsea Olivia (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Christian Hansen Wijaya, kakak lelaki artis Chelsea Olivia, dipolisikan terkait tindak KDRT kepada istri, Miki Soesanti.

Laporan ini dibenarkan orang tua Miki, Pamela Susanti yang mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan KDRT pada Jumat (8/2/2020) lalu.

Pamela bahkan sempat menggelar jumpa pers didampingi kuasa hukumnya. Di situ Pamela merinci kronologis kekerasan yang dilakukan kakak kandung Chelsea Olivia awal Februari lalu.

Baca Juga:
Kulineran ala Glenn Alinskie - Chelsea Olivia di Yogyakarta

Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Nastusha. (Instagram/@glennalinskie)

"Jadi sebenarnya kejadiannya itu tanggal 4 Februari, hari Selasa, waktu itu jam 2 pagi dan semuanya lagi pada tidur, tiba-tiba Hansen pulang, dia itu kan orangnya kan emosian, jadi Miki langsung kena marah, dan terjadilah kekerasan itu ya," beber Pamela di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Christian dituding telah memukul, menjambak, bahkan mengancam akan membunuh Miki.

"Miki itu dipukul, ditarik, dijambak, terus dipecut pakai sapu lidi, mulutnya juga ditutup biar nggak napas, terus ditodong pakai pisau dan ngomong 'Gue bisa bunuh lo, gue pengin cacatin muka lo, biar nggak ada lagi laki-laki yang suka sama lo', selama sejam itu Miki digebukin, ditendang sampai ke pojok, terus dipukul pakai gagang pisau, dan itu semua ada buktinya," ujar Pamela sambil menangis.

Baca Juga:
Pamer Perut Belendung, Chelsea Olivia Hamil Lagi?

Chelsea Olivia (Suara.com/Ismail)

Pamela pun buru-buru mengajak anaknya melakukan visum. Sayang, visum baru bisa dilakukan jika sudah ada laporan ke polisi.

Awalnya, Miki minta sang ibu untuk membatalkan rencananya memperkarakan kakak Chelsea Olivia. Namun, Pamela ngotot.

"Jadi saya suruh Miki ke kantor polisi dan saya tinggal di rumah sakit, tahunya Miki nggak jadi ke kantor polisi, kata Miki 'Ma, udah close aja, nggak usah diperpanjang', tapi saya nggak mau, saya bilang ini harus diurus, karena udah berulang kali," ujarnya.

Baca Juga:
Dirayain 2 Hari! Intip 5 Potret Mewah Ultah Nastusha, Anak Chelsea Olivia

Hingga berita ini ditulis, MataMata.com belum mendapat tanggapan dari Christian ataupun Chelsea Olivia selaku adik.

Load More