Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Usai sidang kasus KDRT dan penganiayaan yang dihadapinya terhadap Dipo Latief digelar, Nikita Mirzani berencana mengajukan nota keberatan atau eksepsi pada sidang selanjutnya yang digelar pekan depan.

Nantinya, perempuan yang akrab disapa Niki itu akan membongkar semua masalah yang ada selama menikah siri dengan Dipo Latief. Juga terkait penyebab amarahnya memuncak hingga akhirnya memukul mantan suaminya itu.

Baca Juga:
Sidang Kasus KDRT, Jaksa Ungkap Kronologi Nikita Mirzani Pukul Dipho Latief

"Nanti pasti banyak bukti yang akan Niki bongkar dalam persidangan," kata Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Salah satu masalah yang menyangkut kasus dugaan KDRT adalah karena Dipo Larief diduga sering main perempuan selama menjadi suami siri Nikita Mirzani. Janda tiga anak itu mengklaim memiliki banyak bukti atas perselingkuhan Dipo Latief.

"Buktinya ada voice note, ada chatting, chatiing sama perempuan utang bayar, tentang pekerjaan jasa yang belum terbayar," jelas Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Temani Nikita Mirzani Sidang, Billy Syahputra: Gue Sayang Sama Mami

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

"Ada chatting dan voice note berisi ah, uh, ah uh ada semuanya," bebernya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan bahwa ketika dinikahi Dipo Latief, ia tahu kalau mantan suaminya diduga sering main perempuan. Namun, Niki memaafkan karena saat itu sangat menyayangi sang suami.

"Sudah tahu aku, namanya terlalu cinta, budak kan budak cinta, dulu tapi," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Terancam 2 Tahun Penjara dalam Kasus KDRT, Nikita Mirzani Ajukan Eksepsi

Load More