Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Terdakwa kasus ikan asin, Pablo Benua dan istri, Rey Utami. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Rey Utami bersama suami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar hadir di sidang kasus "Ikan Asin" yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).Rey Utami tampak semakin syar'i dengan kerudung lebar menutup dada dan pakaian gamis longgar.

Pipinya pun tampak berisi. Selain itu, tubuhnya gemukan dan tampak lesu. Tapi gara-gara itu, muncul dugaan bahwa Rey Utami tengah hamil.

Baca Juga:
Kangen Anak, Rey Utami Jatuh Sakit di Penjara

Menjawab hal itu, Rey Utami bicara gamblang. Menurutnya, tak mungkin jika ia bisa berbadan dua sementara kondisi sedang terpenjara.

"Itu nggak benar sama sekali (hamil), karena aku statusnya kan tahanan, ruang tahanan kami juga terbatas, komunikasi terbatas. Jadi kan nggak boleh, nggak mungkin juga," kata Rey Utami sebelum sidang.

Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

Namun, Rey Utami juga berharap bisa dapat momongan jika bebas nanti. Ia berdalih bobot tubuhnya naik lantaran stres dan mengalihkannya ke makanan.

Baca Juga:
Kompak Pakai Baju Gucci pas Sidang, Ini Alasan Pablo Benua dan Rey Utami

"Berat badan saya yang gemuk, memang iya, ada kenaikan berat badan memang benar. Tapi itu karena stres, frustrasi, daripada saya berbuat yang nggak-nggak lebih baik makan," jelas Rey Utami.

Load More