Linda Rahmadanti | MataMata.com
Millendaru alias Millen Cyrus. [Instagram]

Matamata.com - Millendaru alias Millen Cyrus memberikan penjelasannya mengenai foto-foto vulgar yang sempat diunggah di Instagram baru-baru ini. Di situ, dia tampil bertelanjang dada.

Dalam video 'BISIK-BISIK TETANGGA - MILLEN CYRUS OPERASI KELAMIN ???' yang diunggah MOP Channel di YouTube baru-baru ini, dia bilang foto itu diambil buat keperluan fashion show di Thailand.

Baca Juga:
Blak-blakan, Millen Cyrus Ungkap Alasan Pakai Pembalut Wanita

"Itu emang dari agensi modeling waktu aku di Surabaya. Foto begitu karena emang lebih ke art sih. Ini ide mereka emang ke arah Internasional," ucap Millen Cyrus.

"Soalnya aku mau fashion show di Thailand doain yah," sambungnya lagi.

Millen Cyrus unggah foto bertelanjang dada. (Instagram/millencyrus)

Keponakan Ashanty ini bilang lokasi fotonya itu memang di luar ruangan. Tapi dia memastikan di sana cuma ada tim-nya saja.

Baca Juga:
Akhirnya, Millen Cyrus Operasi Ganti Kelamin!

"Itu di salah satu building di atas rooftopnya, itu sepi nggak ada orang, nggak open ke public i mean," tutur Millen Cyrus.

Millen Cyrus unggah foto bertelanjang dada. (Instagram/millencyrus)

Kendati begitu, dia tidak memungkiri sempat kena tegur ibunya gara-gara mengunggah foto semacam itu di media sosial.

"Mamah sempet tegor sih, 'Kok fotonya terlalu vulgar?' Tapi aku jelasin karena memang lagi sama agensi dan itu untuk photoshoot," ucap Millen Cyrus.

Baca Juga:
Ojol Senang Dibonceng Millen Cyrus, Netizen: Kalau Tahu Aslinya Diturunin

"Itu bukan foto buat seksi-seksi, aku ngomong apa adanya bukan karena kita sengaja pengen bikin viral," pungkasnya. (Sumarni)

Load More