Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Raffi Ahmad bersama istri, Nagita Slavina (Gigi) dan putranya, Rafathar Malik Ahmad baru saja pulang liburan keliling dunia. Raffi mengaku memiliki banyak pengalaman langka selama empat bulan keliling dunia.

Salah satunya adalah momen tidur nyenyak bareng istri dan anak. Karena sebelumnya, Raffi Ahmad selalu disibukkan dengan segala pekerjaan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

"Lima tahun menikah, saya baru sempat pergi berlibur sama keluarga kemarin, pas cuti empat bulan," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2020). 

Baca Juga:
Sempat Tidur di Kasur Raffi Ahmad Rp 250 Juta, Syahnaz: Nggak Enak!

Empat bulan cuti, Raffi Ahmad tentu saja banyak melepas pekerjaan penting. Tapi bagi lelaki 33 tahun ini, pekerjaan tak ada artinya bila dibanding dengan membagi waktu bersama keluarga.

"Tidak apa-apa Lamborgini terbakar, asuransi empat, tapi yang jelas waktu sama keluarga paling berharga. Saya punya anak, saya baru mandiin anak saya pas lagi cuti kemarin," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tiba di Indonesia, Ruben Onsu Senang Bisa Lepas Rindu

Setelah empat bulan cuti dari dunia entertainment, Raffi Ahmad pun kini siap comeback dan telah mempersiapkan beberapa program acara yang siap diluncurkan. (Herwanto)

Load More