Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Miki Soesanti dan kuasa hukumnya, Ori Rahman [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya diduga telah melakukan tindak KDRT kepada istrinya, Miki Soesanti. Tak hanya kepada istri, Miki Soesanti mengaku bahwa sang suami juga pernah menganiaya anak mereka.

Kedua anaknya pernah diancam akan dibunuh. Buah hatinya bahkan sempat akan ditenggelamkan di kamar mandi.

Baca Juga:
Kakak Chelsea Olivia Lakukan KDRT Sejak 2015

"Ada. Sempat. Kalau ancaman paling sering. Kaya misal anak nangis diancam 'Gue matiin lo bertiga' atau anaknya di bawa ke kamar mandi mau dilelepin ke air," ujar Miki Soesanti sembari berkaca-kaca di Polda Metro Jaya, Rabu (26/2/2020).

Selanjutnya, Miki Soesanti pun mulai menangis saat menceritakan kekerasan yang dialami anaknya. Hal itu terjadi saat sang anak ingin bermain bersama teman-temannya.

Miki Soesanti dan kuasa hukumnya, Ori Rahman [Suara.com/Yuliani]

"Anak saya yang pertama pernah kena tonjok. Jadi saya baru lagi melahirkan anak kedua, jadi posisi saya nggak bisa gerak sama sekali," ujar Miki Soesanti.

Baca Juga:
Jambak dan Pukul Istri, Kakak Chelsea Olivia Dipolisikan

"Itu anak saya di rumah sakit ada tempat bermain anak saya mau main, tapi karena di situ ramai, bapaknya (Christian Hansen Wijaya) nggak mau nemenin. Jadi anaknya langsung digendong, anaknya berontak terus ditonjok dadanya," sambungnya lagi.

Padahal, saat itu anaknya masih berusia tiga tahun. Miki Soesanti tahu dari pengakuan Christian Hansen Wijaya sendiri.

"Dia ngomong sendiri 'tuh anak lu gue tonjok'," paparnya.

Baca Juga:
Kulineran ala Glenn Alinskie - Chelsea Olivia di Yogyakarta

Terlepas dari itu, tindak KDRT ini sendiri terjadi sejak 2015 silam. Karena itu pulalah, Miki Soesanti memilih lapor polisi.

Load More