Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengunjungi 24 negara selama empat bulan belibur bersama istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar Malik Ahmad. Dari 24 negara yang dikunjungi, Raffi mengaku Mekkah adalah tempat yang paling berkesan.

"Semua berkesan, tapi waktu umrah yang paling beekesan," kata Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga:
Keliling Dunia, Momen Raffi Ahmad Pertama Kali Liburan Bareng Keluarga

Saat melakukan ibadah umrah, Raffi Ahmad juga tengah berulang tahun yang ke-33, pada 17 Februari lalu. Tak disangka, di hari itu, Raffi bersama Gigi dan Rafathar mendapat kesempatan langka.

Raffi Ahmad misalnya berkesempatan berdoa di Multazam. Multazam adalah sisi dari Ka'bah, dan diyakini salah satu tempat mustajab untuk berdoa. Tidak itu saja, Raffi bersama istri dan anaknya pun berkesempatan mencium Hajar Aswad.

"Terakhir aja itu pas ulang tahun doa di depan Multazam, dapat Hajar Aswad," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Sempat Tidur di Kasur Raffi Ahmad Rp 250 Juta, Syahnaz: Nggak Enak!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]

Raffi Ahmad pun bersyukur karena di ulang tahunnya, segala usahannya dimudahkan oleh Allah SWT. "Semua dimudahkan, dapAt semua, dan aku  pas lagi ultah," tutur Raffi Ahmad.

Setelah berlibur keliling dunia selama empat bulan, Raffi Ahmad pun kini siap kembali di dunia entertainment. Raffi telah menyiapkan sejumlah program acara maupun film layar lebar. (Herwanto)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tiba di Indonesia, Ruben Onsu Senang Bisa Lepas Rindu

Load More