Linda Rahmadanti | MataMata.com
Miki Soesanti dan kuasa hukumnya, Ori Rahman [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Miki Soesanti sejak 2015 silam. Saat ditanyai soal apakah sang suami memiliki riwayat penyakit mental, ia mengaku tidak tahu.

"Nggak sih. Nggak ada riwayat kayak gitu. Setiap hari kata-katanya memang kasar," kata Miki Soesanti saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (26/2/2020).

Baca Juga:
Tak Hanya ke Istri, Kakak Chelsea Olivia Juga Pernah Aniaya Anak

Miki Soesanti pun mulai menangis saat ditanyai penyesalannya. Ia mengaku penyesalan terbesarnya adalah anak-anaknya yang masih kecil melihat langsung setiap perbuatan kasar ayahnya.

"Saya nyeselnya anak saya nyaksiin semuanya aja," ujar Miki Soesanti sambil menangis.

Kuasa hukum Miki Soesanti pun melanjutkan penjelasan. Menurutnya, kedua anak yang masih di bawah umur itu kini membenci ayahnya.

Baca Juga:
Kakak Chelsea Olivia Lakukan KDRT Sejak 2015

"Terakhir anak-anak juga menyaksikan kekerasan ayahnya ke Miki. Sehingga setiap kita ngomong soal Hansen, dia bilang, 'ayah jahat dan nunjukin ini (menepuk pundak Miki) bekas dipukul ayah'," jelasnya.

Miki Soesanti dan kuasa hukumnya, Ori Rahman [Suara.com/Yuliani]

Miki Soesanti juga menyebut menyesal telah menikah dengan Christian Hansen. Namun, ia tak bisa menyesalkan sepenuhnya karena bagaimanapun mereka telah memiliki anak.

"Penyesalan pasti ada ya, tapi saya nggak menyesali anak-anak," jelasnya.

Baca Juga:
Chelsea Islan Cemas Beradegan dengan Api di Film Sebelum Iblis Menjemput 2

Diketahui kabar KDRT yang dialami Miki Soesanti pertama diketahui dari sang mertua Christian Hansen, Pamela Susanti yang mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan KDRT pada Jumat (8/2/2020) lalu. Kakak kandung Chelsea Olivia itu diduga telah melakukan kekerasan sejak 2015 silam.

Load More