Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ashraf Sinclair dan BCL (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - BCL menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua orang yang telah memberikan dukungan dan semangat kepadanya usai kepergian Ashraf Sinclair. Hal itu disampaikan BCL saat ia pertama kali kembali manggung pada, Jumat (28/2). 

"Terima kasih buat semuanya. Sahabat saya datang menemani saya malam ini. BCLicious (sebutan fans BCL), I love you," kata BCL di SQ Dome.

BCL sesekali menyeka air matanya di setiap lagu yang ia nyanyikan. Sebelum membawakan lagu terakhir, ibu dari Noah Sinclair itu mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir malam ini.

Baca Juga:
Berikan Support, Afgan dan Vidi Aldiano Temani BCL di Atas Panggung

"Lagu ini saya persembahkan buat semua orang yang sudah support saya mencapai mimpi saya sejak kecil untuk jadi penyanyi. Keluarga saya, sahabat saya, ibu saya, BCLicious, dan semua orang yang mau mendengarkan lagu saya," ungkap BCL.

Ia juga berharap orang-orang bisa merasakan cinta lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan. Melihat betapa banyak orang yang mendukungnya, BCL yakin Ashraf Sinclair, mendiang suaminya tersenyum melihatnya ada di panggung saat itu.

Baca Juga:
Gagal Tegar, Tangis BCL Pecah di Pelukan Afgan dan Vidi Aldiano

"Saya yakin dia tersenyum melihat betapa besar cinta semuanya," tutup BCL yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu "Karena Kucinta Kau".

Penampilan BCL diakhiri dengan standing applause dari penonton yang hadir. Ia mendapatkan setangkai bunga mawar putih dan mengelap air matanya, kemudian membungkuk sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih.

Baca Juga:
Menangis saat Nyanyi 'Cinta Sejati', BCL: Lagu Ini Ada Kenangan Khusus

Load More