Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Mike Lewis dan Janisaa Pradja (Instagram/@mike_lewis)

Matamata.com - Pernikahan Mike Lewis dan pacarnya, Janisaa Pradja Paramita gagal digelar tahun 2020. Mike sengaja menunda tanggal pernikahannya.

Pernikahan keduanya terpaksa ditunda mengingat situasi dunia saat ini sedang kacau akibat virus corona. Apalagi, kekasihnya tinggal di Amerika dan mayoritas keluarganya berada di sana.

Baca Juga:
Gandeng Mike Lewis, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk Rilis Single Perdana

"Karena it’s very complicated sekarang dengan situasi di dunia global, traveling segala macam sulit. Jadi kami pilih untuk menunda," kata Mike Lewis ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis malam (27/2/2020).

Kata Mike Lewis, keputusan tersebut diambil bukan tanpa alasan. Ia dan calon istrinya bukan warga asli Indonesia, sehingga banyak tamu dari luar negeri yang akan diundang.

"Cari saat yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri juga. So untuk saat ini belum ada jadwal," ucap Mike Lewis.

Baca Juga:
Cie, Anak Mike Lewis Sudah Anggap Janisaa Pradja Sebagai Mama

Momen Liburan Mike Lewis dan Kekasih (instagram.com/janisaas)

Sementara itu untuk lokasi pernikahannya sendiri masih belum ditentukan.

"Bisa di Bali, bisa di luar negeri juga. Kami harus lihat keadaan," ucapnya.

Sejauh ini, mereka belum bisa membocorkan detail rencana pernikahan tersebut karena masih menentukan tanggal. Namun, Janisaa Pradja Paramita mengaku menginginkan pernikahan yang sederhana.

Baca Juga:
Resmi Tunangan, Mike Lewis: Akhirnya Saya Punya Keluarga Lagi!

"It's something simple aja. Simple and fokus dengan keluarga dan teman-teman dekat aja. Nggak usah yang heboh, I don't want hehehe," kata Janisaa Pradja Paramita di samping Mike Lewis.

Fyi, Mike Lewis dan Janissa resmi berpacaran sejak Juni 2018. Lelaki berdarah Kanada ini sudah melamar Janisaa di Eropa pada Oktober 2019. Sebelumnya, Mike Lewis pernah menikahi Tamara Bleszynski namun cerai pada 2012.

Baca Juga:
Dansa hingga Ciuman Mesra, 5 Momen Tukar Cincin Mike Lewis dan Janisaa

Load More