Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ibu Chelsea Olivia, Yuliana Agustine didampingi kuasa hukum [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ibu Chelsea Olivia, Yuliana Agustine mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Miki Soesanti karena dianggap mencemarkan nama baik keluarganya.

Ini karena laporan Miki Soesanti terhadap Christian Hansen Wijaya, kakak artis Chelsea Olivia yang dituding melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ia melaporkan Miki beserta ibunya, Pamela Soesanti ke Polda Metro Jaya atas dugaan penyebaran berita bohong pada Selasa (3/3/2020). Dia berdalih, Hansen dan Miki tak pernah menikah.

Baca Juga:
Usai Lakukan KDRT, Kakak Chelsea Olivia Langsung Obati Istri

"Kalau saya, kita hidup dengan orang lain tanpa nikah itu namanya apa?" kata kuasa hukum Yuliana, Ferry Amoherseya, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Ferry mengatakan keluarga besar Chelsea Olivia merasa tertanggu karena dilibatkan dalam persoalam Hansen dan Miki. Yuliana tak terima Pamela datang ke rumahnya dini hari dengan membawa media.

Baca Juga:
Dianiaya Kakak Chelsea Olivia, Istri: Setiap Hari Kata-katanya Memang Kasar

"Jadi ibu Yuli dan keluarga besar merasa dicemarkan nama baiknya. Kalau urusan dia (Miki) dengan Hansen ya urusannya sama Hansen, jangan bawa-bawa ibunya, dini hari datang ke rumah rombongan bawa media," kata Ferry.

"Dia lapor KDRT padahal dia bukan istri, ini kecolongan sebetulnya," ujarnya lagi.

Sementara Yuliana sendiri merasa diperlakukan seperti pelaku kriminal yang digerebek lantaran Pamela tak pernah memberitahu bakal datang ke rumahnya.

Baca Juga:
Tak Hanya ke Istri, Kakak Chelsea Olivia Juga Pernah Aniaya Anak

Padahal sehari sebelum kejadian, mereka masih baik-baik saja. Bahkan ia sempay jalan-jalan dengan anak Miki Soesanti ke mal.

Load More