Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Raffi Ahmad bilang akan berusaha dulu sampai bulan puasa agar Nagita Slavina bisa hamil lagi. Ia masih mengharapkan Nagita Slavina bisa hamil secepatnya.

"Kalau aku cita-citanya di bulan puasa atau lebaran gitu sudah hamil. Kan nggak kerasa tuh. Jadi kalau April puasa itu kamu hamil enak, kamu habis sahur tidur, bangun pas salat aja. Nanti bener-bener aktivitas pas buka puasa," tuturnya.

Hanya saja apabila belum kunjung mengandung, Raffi Ahmad mengatakan akan langsung mencoba program.

Baca Juga:
Sebelum Keguguran, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Sempat Pijat

"Kalau abis lebaran kita belum isi juga, kita program yah," ucap Raffi Ahmad.

"Boleh," jawab Nagita Slavina.

Baca Juga:
Nangis Kejer, Nagita Slavina Ngadu Keguguran ke Raffi Ahmad

Seperti diketahui, Nagita Slavina sempat hamil satu bulan usai pulang dari jalan-jalan keliling dunia. Namun dia menyatakan kalau keguguran pada Sabtu (29/2/2020).

Raffi Ahmad punmengaku mendapat banyak tawaran dari rumah sakit buat menjalani program kehamilan setelah istrinya, Nagita Slavina keguguran.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Sebenernya kemarin beritanya viral yang Nagita keguguran. Sebenernya kita sedih sih, tapi terima kasih yang sudah doain. Sampe banyak loh rumah sakit rumah sakit yang akhirnya ngehubungin kita," kata Raffi Ahmad dalam vlog terbarunya di YouTube yang diunggah pada Selasa (3/3/2020).

Baca Juga:
Ingin ke Amerika Bareng, Uya Kuya Akan Ajak Raffi Ahmad Investasi Properti

"Mereka pada bilang 'Mau nggak Mba Gigi dan Mas Raffi program'. Wah kita sih alhamdulillah pengen. Tapi menurut kalian apakah harus program atau usaha dulu," sambungnya lagi. (Sumarni)

Load More