Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang dikabarkan retak sampai juga ke telinga artis Malaysia Erra Fazira. Mantan istri Engku Emran tersebut pun bersedia menjadi teman curhat Laudya Cynthia Bella bila dibutuhkan. 

"Kalau orang bercerita, kita bersedia mendengar," kata Erra Fazira dalam video '#KLTV_MY : 'Kalau Bella nak cerita, saya sudi mendengar' - Erra ulas hubungan Bella dan Emran' yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
Isu Pernikahan Laudya Cynthia Bella Retak, Eks Istri Engku Emran Buka Suara

Meski demikian, mantan istri Engku Emran ini menegaskan tidak pernah berniat mencari tahu perihal gonjang-ganjing rumah tangga mereka. Pasalnya itu sudah diluar wewenangnya sebagai eks istri. 

"Kalau orang tidak bercerita kita jangan sibuk-sibuklah bertanya. Saya tidak pernah bertanya akan hal itu," sambungnya.

Tak mau ikut campur bukan berarti tak peduli. Erra Fazira tetap bersedia mendengarkan bila pemain film Ambu itu ingin curhat. 

Baca Juga:
Resep Kecantikan Laudya Cynthia Bella: Rajin Bersyukur

Erra Fazira dan Engku Aleesya (Instagram/@errafazira)

"If you want talk, you can talk to me. If you don't want it its okay. Karena tentang dalaman rumah tangga, saya sih bukan karakteristik saya untuk nak masuk campur," tuturnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sempat menjalin rumah tangga dengan Erra Fazira. Dari situ, mereka dikaruniai satu anak, Engku Aleesya. 

Rumah tangga Laudya sendiri dirumorkan retak sejak dia mengaku banyak yang mendambakan suaminya hingga membatasi unggahan foto suaminya di Instagram. Kekinian diketahui Bella sudah menghapus semua foto suaminya yang memicu rumor cerai lebih kuat. [Sumarni]

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Program Bayi Tabung, Komentar Laudya Cynthia Bella Disorot

Load More