Sabtu, 20 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Jum'at, 06 Maret 2020 | 14:56 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raffi Ahmad siap menggelar acara hiburan untuk keluarga bertajuk Rans Carnival usai keliling dunia selama kurang lebih empat bulan, 

"Saya pikir di Indonesia perlu bikin satu tempat yang bisa dinikmati seluruh keluarga Indonesia. Nggak cuma di Jakarta, tapi di luar Jakarta," kata Raffi Ahnad ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Herwanto/Matamata.com]

Menghelat acara tersebut, Raffi Ahmad bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), Teten Masduki. Awalnya Raffi menyampaikan idenya dan disambut baik oleh Teten.

Baca Juga:
Yuni Shara Pegang Kepala Raffi Ahmad saat Papasan, Netizen Baper Berjamaah!

"Dan bisa kolaborasi juga dengan pemerintah dan UMKM," uajr Raffi.

Dalam kesempatan yang sama, Teten mengaku senang bisa kerja sama dengan Raffi Ahmad untuk mewujudukan Rans Carnaval. Kata Teten acara tersebut bisa sangat membantu geliat perekonomian UMKM Indonesia.

Baca Juga:
Genit dari Remaja, Raffi Ahmad Suka Minta Cium Elma Theana

"Intinya saya senang bisa kerjasama. Semoga bisa mempromosikan produk UMKM. Jadi terima kasih atas kerjasama ini dan mau membangun UMKM," kata Teten.

Sebagai informasi, Rans Carnival merupakan sebuah acara roadshow yang menggabungkan konsep hiburan keluarga, konser musik dan digital activity selama tiga hari di setiap kota berbeda.

Selain Rans Carnival, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga rilis album baru. Saksikan LIVE-nya di MataMata.com. 

Baca Juga:
Dibocorkan Pernah Pacari Aura Kasih, Raffi Ahmad Cengar-cengir