Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini dan Reino Barack di acara resepsi, Jakarta (3/5/2019) [Suara.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Syahrini lewat postingan Instagram Story-nya menunjukkan betapa sudah tak sabar menyambut bulan Ramadhan 2020.

"1 Ramadhan insyaAllah jatuh pada tanggal 21 April 2020. Ya Allah pertemukanlah kami dengan Ramadhan tahun ini," tulisan di postingan Syahrini pada Jumat (6/3/2020).

Postingan Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Sayangnya postingan yang bermaksud baik ini justru mendapat banyak nyinyiran netizen setelah diposting ulang akun gosip, @rumpi.manja.official.

Baca Juga:
Harga Cangkir Teh Syahrini Rp 2 Juta Lebih, Netizen: Ya Allah Nangis

"Mimi doakan semoga teman-teman bisa ketemu ramadhan Tahun ini, Amin. Meski Hingga kini, belum ada keputusan resmi baik dari pemerintah maupun sejumlah organisasi Islam kapan 1 Ramadhan 1441 H," tulis akun gosip itu.

Di postingan akun gosip tersebut, ia juga membandingkan kalau tanggal 1 Ramadhan jatuh pada 23 April 2020. Ini beda dengan yang dituliskan Syahrini.

Netizen pun jadi mencibir dan menyinyiri karena dianggap cari-cari perharian.

Baca Juga:
Bikin Meleleh! Ini Pesan Manis Reino Barack untuk Syahrini saat Anniversary

"Niat hati biar dikata sholehah malah ambyaar, panaassss samaa My Queen cari simpati pake bawa2 agamaa, yaaaahh dheee nasibmuu kiniiii," komentar netizen.

"Galfok sama mba bulan kali yang lagi photo shoot brand LV jadi tetiba bude gak sadar bikin pengumuman tangal puasa sendiri," komentar netizen lain membandingkan dengan Luna Maya.

Baca Juga:
Anniversary, Syahrini Tulis Kalimat Puitis untuk Reino Barack

"Bahasa pake kata2 islami tapi salah solehah abal2," komentar lainnya.

Load More