Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Meski kini hidupnya glamor, namun Aurel Hermansyah dulunya pernah susah. 

Bagaimana tidak, usai Anang Hermansyah dan Krisdayanti cerai, ia sempat tinggal di sebuah ruko

Baca Juga:
Jenguk Aurel Hermansyah Sakit, Sikap Atta Halilintar Mendadak Manis

"Inget banget dulu waktu pas pertama pipi sama mimi pisah, aku sama Ziel tinggalnya bener-bener cuma bertiga di ruko. Yasudah itu kita bener-bener bertiga," kata Aurel Hermansyah dalam vlog terbaru di YouTube The Hermansyah A6.

Azriel Hermansyah mengatakan kala itu aktivitas Anang Hermansyah sangat padat. Suami Ashanty itu benar-benar bekerja sangat keras.

"Pipi sibuk banget. Setiap pipi kerja itu aku nangis di rumah. Kangen. Padahal itu cuma dua hari perginya. Tapi kerjanya setiap hari. Kita juga main sama anak kampung," tutur Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Diedit Netizen, Ini Potret Calon Anak Atta dan Aurel Hermansyah Jika Nikah

"Karena kan pipi kerja. Kita nggak ada yang ngurusin, cuma ada om manajer pipi sama mba," sambungnya lagi.

Aurel Hermansyah bersama adik, Azriel Hermansyah. (Instagram)

Tidak cuma itu, mereka juga pernah merasakan tidur pakai kasur lantai. Aurel Hermansyah menyebut kala itu di ruko yang di tempatinya juga banyak tikus berkeliaran.

"Karena dari titik yang menurut kita sudah di bawah banget. Tinggal di ruko, bertiga, sama tikus-tikus," jelas Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Usai Mesra dengan Atta, Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

"Tidur di ruang meeting. Kasur yang nggak ada spreinya. Kasur lantai. Satu kasur kita bertiga," tambah Azriel Hermansyah.

Meskipun kehidupannya saat itu berubah drastis, Azriel Hermansyah menegaskan tidak pernah menyesal. Justru dengan kejadian tersebut, dia menjadi lebih banyak bersyukur.

"Kita nggak pernah sedih tinggal di sana," ucap Azriel Hermansyah.

"Karena dari situ, kita belajar banyak. Kita juga belajar bersyukur. Di situ, posisi kita berdua bener-bener down banget. Kita tetap bahagia karena ada pipi. pipi hebat banget," timpal Aurel Hermansyah.

Beruntungnya, berkat kerja keras Anang Hermansyah, kini keluarga A6 memiliki ruamh megah bak istana yang berlokasi di Cinere. (Sumarni)

Load More