Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Choi Siwon dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Saking senangnya, Raffi Ahmad menyambut kedatangan personel boyband Super Junior, Choi Siwon, dengan red carpet di rumahnya. Hal ini diketahui saat suami Nagita Slavina ini memposting momen ketika Choi mau pulang.

"Nih Siwon kita sudah siapin red carpet. Tuh lihat. Sekarang Siwon mau pulang," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah di Instagram beberapa jam lalu.

Di dalam video, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina alias Gigi tengah mengantar Siwon keluar rumah mereka. Tak lupa sebelum berpisah, Raffi dan Gigi -- sapaan akrab Nagita Slavina -- mengucapkan terima kasih pada Siwon karena sudah berkunjung ke rumah mereka.

Baca Juga:
Gading Marten Auto Nyusul, 5 Momen Seru Choi Siwon ke Rumah Raffi Ahmad

Raffi Ahmad gelar red carpet untuk sambut Choi Siwon [Instagram]

"Thank you Siwon. Save flight, take care," kata Raffi pada Choi Siwon.

Kedatangan Choi Siwon ke rumah Raffi Ahmad pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram ayah satu itu pada Rabu (11/3/2020) dini hari tadi.

Raffi unggah foto sang putra, Rafathar dengan background sesosok Choi Siwon.

Baca Juga:
Choi Siwon Main ke Rumah Raffi Ahmad, Rekan Artis Jejeritan

"OMG apakah ini mimpi????!!! Ada uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar #SiwonChoiKeRans Ramaikan hashtag guyss!!" tulis Raffi Ahmad di caption.

Kegembiraan Raffi Ahmad juga diungkapkan lewat Instagram Stories. Suami Nagita Slavina itu tak menyangka kedatangan Choi Siwon.

Choi Siwon main ke rumah Raffi Ahmad [Instagram]

"Siwon main ke Andra, ke rumahku. Gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much. Thank you SM Entertainment," kata Raffi.

Baca Juga:
Langsung Trending! Siwon Typo Tulis Mie Sadaab

Raffi juga mengajak sahabat sekaligus tetangganya, Gading Marten untuk menyambut Choi Siwon.

"Kita bisa dinner bareng Siwon di kandang Andara. Ada tetangga gue, Gading," ujar raffi.

"Hei, ada Siwon, ada Tawon, da Rafa," kata Gading menimpali.

Baca Juga:
Cie, Hyoyeon SNSD Setuju Boy William Mirip dengan Choi Siwon

Seperti diketahui, Raffi Ahmad kedatangan artis Korea Choi Siwon di rumahnya, Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat pada Rabu (11/3/2020) dini hari. Momen itu pun langsung jadi trending topik di Twitter. (Yazir Farouk)

Load More