Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson merasa urusannya dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan sudah selesai usai diperiksa oleh KPK pada 2014 silam.

Aktris dan model yang akrab disapa Keket ini mengaku tak ada panggilan untuk dirinya agar hadir sebagai saksi dalam sidang kasus suap pada Senin (9/3/2020) lalu.

Baca Juga:
Disinggung Mangkir Jadi Saksi Kasus Korupsi, Ini Kata Catherine Wilson

"Aku sih nggak dipanggil lagi, udah beres lah," kata Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

"Udah clear. Harus diclear secepatnya biar beres," ujarnya lagi.

Tak bisa ditampik, perempuan berusia 39 tahun ini merasa dirugikan namanya terus dikaitkan dengan Wawan. Berusaha sabar, dia menjadikan hal ini sebagai pelajaran.

Baca Juga:
Berdarah Blasteran, Catherine Wilson Menyayangkan Pernyataan Agnez Mo

"Siapa juga sih yang pengin kesangkut kasus kasus gitu, namanya musibah ya. Ya sudahlah, yang penting kita selesaikan segera. Jadi nggak mau kesangkut paut lagi," kata Catherine Wilson.

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Sebelumnya Jaksa KPK memanggil 9 artis untuk dijadikan saksi dalam kasus Wawan. Mereka antara lain Catherine Wilson, Aima Mawaddah, Irwansyah, Rebecca Soejatie, Ama Liko Nicolaus, Jennifer Dunn, Catherine Wilson, Reny Yuliana, Laura Indriani, dan Yessica Devis.

Namun dari 9 artis tersebut, hanya Ama Liko, Laura, dan Aima yang hadir. Jennifer Dunn tak hadir karena beralasan sakit. Sementara yang lain tak ada kabar.

Sembilan artis itu diminta untuk memberikan keterangan sebagai saksi terkait kasus korupsi pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012. 

Load More