Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aktris dan model cantik Catherine Wilson memang sudah lama menyandang status janda. Dia pun tak malu mengakui tengah aktif melakukan kencan online

"Seru juga loh (kencan online), coba deh. Seru ternyata," kata Catherine Wilson saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga:
Dikaitkan dengan Terdakwa Wawan, Catherine Wilson Merasa Dirugikan

Bermain aplikasi kencan online, menurut Catherine adalah sebagai salah satu bentuk usahanya mencari jodoh.

"Kita kan jodoh darimana aja, nggak usah yang terlalu gengsi kencan online atau gimana kita kan nggak pernah tahu, at least berusaha, jodoh siapa tahu," ujar Keket -- demikian sapaan akrab Catherine Wilson.

Keket merasa sungkan jika dijodohkan atau dicomblangi teman. Oleh karena itu menggunakan aplikasi kencan online bisa membantunya karena membuatnya banyak bertemu orang baru. 

Baca Juga:
Disinggung Mangkir Jadi Saksi Kasus Korupsi, Ini Kata Catherine Wilson

"Soalnya kan juga mungkin kalau kayak aku frekuensi untuk ketemu orang, kenalan. Kalau dikenalin temen mungkin ada rasa nggak enak, takut, nggak pede atau apa," ujar Keket.

Catherine Wilson (MataMata.com/Yuliani)

Namun, Keket ogah buka-bukaan terkait sudah berapa kali melakukan kopi darat dengan teman lelakinya. "Ada lah pokoknya," ucap dia malu-malu.

Pernikahan Catherine Wilson dan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 memang berakhir dalam waktu setahun. Kini Keket tengah membuka hati untuk lelaki baru, salah satunya dengan menggunakan aplikasi kencan online. 

Baca Juga:
Berdarah Blasteran, Catherine Wilson Menyayangkan Pernyataan Agnez Mo

Load More